women-02

Salah satu unit Pop asal Jakarta Upleaf baru saja merilis single ketiga mereka bertajuk “Woman” pada 12 September 2020.Woman merupakan lagu mengenai betapa unik dan anehnya kisah patah hati seorang remaja yang dikemas se-catchy mungkin dengan bassline, isian gitar, dan ketukan drum yang easy listening untuk di nikmati banyak kalangan.

Single teranyar Woman ini sendiri mengangkat tema besar kehidupan muda-mudi perihal rumitnya kisah cinta. Dalam proses penulisannya Woman tercipta dari suatu pengalaman unik salah satu personel terhadap kisah cinta pribadinya. Pengalaman tersebut menjadi ciri khas tersendiri yang membedakan lagu bertema cinta pada umumnya, yang berputar pada pembahasan mengenai jatuh cinta dan patah hati yang monoton. Woman berkisah mengenai bagaimana seorang pria yang mengalami anomali patah hati, dengan terus berusaha melakukan berbagai cara untuk memperoleh kembali kekasih yang telah menyakitinya. Uniknya, pria tersebut menganggap ada suatu hal yang tidak akan bisa tergantikan dari sosok mantan kekasihnya tersebut meskipun mantan kekasihnya tidak pernah merespon dengan positif. Obsesi terhadap mantan kekasih membuatnya buta untuk bersikap objektif, sehingga setiap langkah yang dijalankan hanya akan berujung patah hati, namun terus-menerus dilakukan hingga menjadi kebal dan candu.

Single ketiga bertajuk Woman ini merupakan langkah awal Upleaf untuk memperknalkan kepada para pendengar terkait gambaran album studio pertama “Oddly Colored Hair” yang rencananya akan diterbitkan pada akhir tahun ini. Album studio “Oddly Colored Hair” akan di perkuat dengan 11 track, dimana Woman akan menjadi salah satu track yang tergabung didalamnya.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @upleaf 

Related Blogs

    Share