Setelah sukses merilis album perdana dengan single “Sarsaparilla Dream” pada 20 Maret 2014 silam, singer-songwriter kelahiran Malaysia, Puti Chitara akhirnya merilis single kedua sekaligus musik video lagu “Universe“.

UNIVERSE1

Universe” sebuah lagu karangan Puti Chitara yang melukiskan keindahan semesta miliknya menjadi sebuah melody, dan menurutnya lagu ini sangat tepat untuk dibuatkan musik video karena dapat memvisualisasikan imajinasinya melalui karya ini. Astrid Budi, sahabatnya sejak SMA sekligus desainer yang menciptkan  artwork cover dari Album “Sarsaparilla Dream” menjadi sosok yang tepat untuk menerjemahkan secara visual nuansa dari lagu “Universe“.

Klip ini banyak menampilkan elemen-elemen penting dalam perjalana hidup dari Puti Chitara; Tokyo dan Osaka menjadi lokasi utama pengambilan gambar karena disanalah awal diman mimpi-mimpinya bermula ketika pernah menempuh pendidikan di Jepang. Musik video berdurasi empat menit ini menyuguhkan rangkaian visual double exposure dengan permainan warna untuk menyampaikan mood dari musik itu sendiri.

Kini MAVEMAGZ berkesempatan untuk berbagi musik video lagu “Universe“, yang resmi ditayangkan perdana pada hari ini Kamis 4 Juni 2014. Music Video dapat dinikmatin pula melalui situs Resmi www.putichitara.org atau pada Account Resmi Youtube dari Puti Chitara.


Related Blogs

    Share