undefeated-kids

Undefeated Kids, gerombolan anak Hardcore asal Singkawang, Kalbar, Indonesia. Yang terbentuk pada akhir tahun 2019. Undefeated Kids yang berarti “anak-anak yang tak terkalahkan” dan telah merilis single perdananya lewat kanal youtube UNDEFEATED KIDS pada 12 Desember 2020 kemarin yang berjudul “Stop Me Now“, dengan mengangkat tema sebuah perkumpulan yang berbeda individu dan latar belakang seseorang yang membuat dia merasa beda daripada yang lain, namun dengan kepribadiannya yang berbeda membuat dia berpikir bahwa dia harus mengikuti alur perkumpulannya itu walau dengan hinaan dan caci maki.

Dengan mengangkat tema lirik perkumpulan atau pertemanan ini, Undefeated Kids tak mau mengecewakan para penggemarnya yang telah lama menunggu rilisan single pertama yang bertajuk “Stop Me Now” ini. Dengan formasi Ryan di vokal, Reza di gitar 1 , Vincent di gitar 2, Ega di bass, dan Oyyan di drum.

Undefeated Kids merekam singlenya di R Studio Record, yang diproduseri oleh Syarif Rio. “Stop Me Now” diracik menggunakan lirik bahasa inggris yang sederhana dan simpel namun tersampaikan kepada pendengarnya. Selain itu, musik yang bergenre Hardcore yang dibumbui beatdown dan penuh adrenalin ini mudah diterima oleh penggemarnya dan setiap kalangan lainnya.

Single dengan materi yang sangat matang serta hasil mixing dan masteringnya yang membuat keseluruhan menjadi satu kesatuan yang utuh dan padu membuat para penggemarnya dapat menikmati sebuah karya dengan puas, mulai dari lirik yang mudah dimengerti hingga nadanya yang mampu membangkitkan semangat pendengarnya. Dan akan dirilis pada seluruh platform musik pada 21 Desembar 2020 ini melalui digital music distributor Enam Empat Record.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @undefeatedkidsx


Related Blogs

    Share