UNCANNY---Ferris-Wheel-ArtworkTelah setahun lewat sejak UNCANNY merilis single perdananya.  Kilas balik ke 7 Agustus 2015, melalui laman soundcloud mereka merilis single “Battle of The Minds” sebagai lagu pertama yang pernah mereka rekam dan unggah. Melalui nomor perdana tersebut, UNCANNY bercerita tentang ‘pertarungan’ di kepala dua individu yang tidak dilampiaskan secara langsung.

Agustus tahun 2016, nyaris tepat satu tahun setelah pengunggahan single tersebut, UNCANNY kembali mengunggah lagu yang sama dalam versi berbeda (tentu saja). Jika sebelumnya “Battle of The Minds” di-mixing oleh Irsad Ali Sufi, kali ini proses tersebut dilakukan oleh Ababil Ashari. Tahap rekaman pun dilakukan di dua studio berbeda yakni Escape Studio & Teargas Studio Lab .

Perekaman versi terbaru “Battle of The Minds” sendiri dilakukan bukan tanpa alasan. Dengan sound yang sedikit berbeda, single perdana ini direkam ulang bersamaan dengan beberapa materi lain untuk  EP perdana UNCANNY. Pengunggahan materi lama dengan rasa baru ini sekaligus menjadi tanda segera dirilisnya extended play bertajuk Ferris Wheel.

UNCANNY---Ferris-Wheel-EP-Pre-order-PosterRilisan ini sendiri merupakan buah kerjasama antara UNCANNY dengan Cut Your Ear (CYE) Records, label rekaman asal Jatinangor yang menjadikan UNCANNY sebagai roster pertama mereka. EP ini akan dirilis dalam format kaset dan dijual dalam paket regular dan bundle. Khusus untuk paket bundle yang dijual seharga Rp.135.000 (terdiri dari kaset dan kaus), pemesanan sendiri sudah akan mulai dibuka per 8 Agustus 2016 melalui akun media sosial CYE Records (twitter.com/cyerecords) atau ke link bit.ly/UNCANNY Ferris Wheel.  Rencananya, Ferris Wheel sendiri akan dirilis 10 September mendatang.

 

 

UNCANNY:

Soundcloud.com/UNCANNYbdg

Twitter.com/UNCANNYbdg

Instagram.com/UNCANNYbdg

Facebook.com/UNCANNYbdg

UNCANNYmusic.wordpress.com

 

CYE Records:

Soundcloud.com/cyerecords

Twitter.com/cyerecords

Related Blogs

    Share