TDi awal tahun 2016 ini, TULUS Co., sebuah label rekaman independen yang menaungi penyanyi pop ‘berjambul’, Tulus akan merilis karya terbaru dari pria asal Bandung tersebut. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis sendiri oleh Tulus, dan merupakan jembatan album ketiga. Aransemen lagu dibangun oleh Ari Renaldi, yang juga bertindak sebagai produser album selanjutnya dan dua kantung album sebelumnya.

Lagu terbaru ini didukung juga oleh string secion dari The City of Prague Philharmonics. Total 50 musisi terlibat di dalam proses rekaman yang dilakukan di Indonesia, dan di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko.

Dalam rilis persnya, Selasa (23/2), TULUS Co. juga telah mempersiapkan materi-materi pendukung yang akan secara berurutan dirilis bersama dengan lagu terbaru ini. Diantaranya, video lirik, video musik, dan video live streaming yang diambil saat proses rekaman ketika di Praha.

Video musik lagu ini merupakan kolaborasi antara Tulus dan seorang seniman lukis, foto, dan video, Davy Linggar. Berlatar suhu dingin di sebuah kota industri tua, video ini akan menjadi tampilan visual dari karya terbaru Tulus.

Lagu ini akan bisa didapatkan melalui toko digital terlebih dahulu. Kemasan fisik yang tergabung dengan nomor lainnya, akan dikemas dalam bentuk album ketiga.

 

Berikut adalah rencana rangkaian jadwal rilisnya lagu terbaru Tulus:

14 februari 2016: Rilis video perjalanan musik Tulus 2014-2016 di Youtube Channel @musiktulus

20-25 februari 2016: memulai promosi melalui akun media sosial aset TULUS Co. dengan merilis poster digital dengan konsep “hitung mundur” , menuju rilisnya lagu terbaru Tulus.

26 Februari 2016: rilis lagu album terbaru tulus serentak seluruh radio di Indonesia.

26 Februari 2016: materi lagu bisa di beli oleh para pendengar di semua toko digital.

26 Februari 2016: rilis potongan berdurasi 15 detik dari video musik terbaru Tulus untuk lagu yang sama di akun media sosial aset TULUS Co.

26 Februari 2016: rilis video lirik dari lagu yang sama di Youtube Channel @musiktulus

28 Februari 2016: rilis video musik dari lagu yang sama dari Youtube Channel @musiktulus

5 maret 2016: rilis video live recording dari studio rekam praha. Republik Ceko. Di Youtube Channel @musiktulus

 

www.situstulus.com

Twitter: @tulusm / @musiktulus

Instagram: @tulusm

Facebook: TULUS

Line Official Account: TULUS


Related Blogs

    Share