Trophy Eyes - Body

TROPHY EYES // RILIS SINGLE “BITTERSWEET”

Trophy Eyes telah merilis single kedua dan terakhir mereka tahun 2021 Bittersweet , melihat apa yang akan datang untuk band dan album mereka berikutnya.

Penyanyi utama dan penulis laguJohn Floreani , membagikan rilisan tersebut: “ Tidak ada aturan dalam cinta. Saya tahu ini sekarang tetapi untuk diri remaja saya, itu terlalu banyak untuk dipahami. Bittersweet adalah lagu tentang perasaan seseorang perlahan menjauh, dan katarsis, percakapan panjang bertele-tele diucapkan dalam keheningan total- terkadang hanya dengan satu ekspresi. Itu adalah pengalaman pertama saya tentang ketidakmampuan dan kehilangan kendali total. Saya tidak cukup dan saya mendorong orang yang saya cintai ke pelukan seseorang yang lebih cakap.

Saya tidak yakin bahwa saya bahkan jatuh cinta, tetapi saya benar-benar putus asa untuk mempertahankan satu hal yang masih menghubungkan saya dengan masa kecil saya. Rasa pertama kehidupan dewasa saya adalah pengantar pahit tentang betapa akrabnya saya dengan kesepian. ”

Trophy Eyes telah menghabiskan 2 tahun terakhir dalam penguncian menciptakan dan menyusun musik paling eksperimental mereka hingga saat ini. Memadukan rock wave baru dengan hard-core roots dan punk mereka, dikombinasikan dengan kepekaan rock dan pop modern, single terbaru mereka adalah bukti evolusi konstan mereka sebagai penulis laguBittersweet adalah pandangan ke masa depan Trophy Eyes dan musik yang akan datang pada tahun 2022.

Bittersweet mengikuti single Trophy Eyes sebelumnya “27 Club” , rilisan pertama mereka dalam hampir 2 tahun. Lagu ini ditampilkan pada publikasi seperti NME, Wall Of Sound dan Amplify. Bersamaan dengan rilisan ini, band ini ditampilkan di sampul daftar putar “Rock OutSpotify.

Album terobosan band tahun 2018, The American Dream , yang memulai debutnya di #8 di Australia, serta semakin memperkuat popularitas Trophy Eyes di Asia Tenggara, dengan Singapura dan Indonesia di 5 negara teratas mereka berdasarkan streaming di seluruh dunia. Album ini menikmati kesuksesan besar di triple J – mencapai Album Unggulan, serta singel utama “You Can Count On Me” menembus triple J’s Hottest 100 .

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @trophyeyesmusic

Facebook: Trophy Eyes

Twitter: @trophyeyesmusic

Spotify: Tropheyeyes

Youtube:  TrophyEyesOfficial

Related Blogs

    Share