TROPHY EYES - Body

TROPHY EYES // RILIS SINGLE “27 CLUB”

Trophy Eyes telah merilis 27 Club , rilisan pertama band ini dalam hampir dua tahun setelah album mereka yang mendapat pujian kritis The American Dream .

Penyanyi utama dan penulis laguJohn Floreani , berbagi pada rilis hari ini, ” “27 Club” adalah ekspresi dari kebencian diri saya, sindrom penipu dan penghinaan saya untuk hidup secara umum. Saya telah melakukan yang terbaik untuk mematikan perasaan itu dengan mengobati sendiri sebagian besar kehidupan dewasa saya- tidak secara pasif tetapi sebagai bentuk hukuman diri yang agresif. Lagu ini berpusat pada suatu malam tertentu, sekitar tahun 2018, bahwa saya akhirnya pingsan dan mulai tersedak muntahan saya. Orang yang membangunkan saya menyelamatkan hidup saya malam itu, tetapi bukannya merasa bersyukur dan bahagia karena masih hidup, yang saya rasakan hanyalah kebencian yang tulus. Kebencian karena mengganggu apa yang saya tidak pernah cukup berani lakukan untuk terjadi secara alami. ”

Kembali ke panggung setelah 2 tahun hiatus, Mata Trophy telah melalui dering. Pandemi global dan penguncian Australia selanjutnya memaksa para artis untuk mengasingkan diri, mendorong beberapa penulisan lagu mereka yang paling rentan dan berdampak hingga saat ini. Band ini menjangkau kembali melalui pengaruh mereka untuk memadukan new wave rock dengan hard-core roots dan hard-core mereka. Dikombinasikan dengan modern rock dan pop sensibilities27 Club mengungkapkan evolusi band sebagai penulis lagu dan mengungkapkan visi mereka untuk masa depan musik rock alternatif.

27 Club mengikuti album terobosan band tahun 2018, The American Dream , yang memulai debutnya di #8 di Australia, serta semakin memperkuat popularitas Trophy Eyes di Asia Tenggara, dengan Singapura dan Indonesia di 5 negara teratas mereka berdasarkan streaming di seluruh dunia. Album ini menikmati kesuksesan besar di triple J – mencapai Album Unggulan, serta singel utama “You Can Count On Me” menembus triple J’s Hottest 100 .

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @trophyeyesmusic

Facebook: Trophy Eyes

Twitter: @trophyeyesmusic

Spotify: Tropheyeyes

Youtube:  TrophyEyesOfficial

Related Blogs

    Share