triantara

Triantara! adalah seorang penyanyi dan rapper, serta penulis lagu dari kolektif 024streets. Dipengaruhi banyak oleh Bone Thugs n Harmony, Kevin Gates, Denzel Curry, Kanye West, Koil, dan Slipknot.

Triantara! Melepas EP yang berjudul “Last Boy Standing”. EP berdurasi delapan belas menit lebih tersebut secara garis besar menceritakan tentang hasil perjalanan hidupnya selama 25 tahun, ia menemukan fakta dimana sebagian besar orang di sekitarnya menganggap diri mereka dewasa dan dengan menjadi dewasa berarti menanggalkan sifat kekanak-kanakan mereka.

Menurut Triantara! sifat kekanak-kanakan tidak seharusnya hilang dari diri seseorang, dimana seorang anak kecil itu sesungguhnya adalah makhluk yang jujur, murni, dan memiliki kreativitas yang tidak terhalang oleh batasan. Ep ini berisi 6 track (The Chaos, I don’t Believe in Luck, Odd, Wait…, Put The Question Mark Over Here, dan Trust). Pemilihan nama EP “Last Boy Standing” ini adalah sebuah parodidari kalimat “Last Man Standing”. He is the boy and let him be the “Last Boy Standing”.

Proses pembuatan EP ini memakan waktu sekitar satu tahun. Ditulis oleh Triantara!, diproduseri oleh Greedysmoker dan Cosmicburp, dimix dan dimaster oleh Erwin Hadinata, serta dirilis 024streets. Artwork dikerjakan oleh Gedowor.

=======================================================================================

For More Info:

Youtube: Triantara! Music

Instagram: @adhit_triantara

Spotify: Triantara!


Related Blogs

    Share