Trash-Boat-body

TRASH BOAT // MERILIS SINGLE “BAD ENTERTAINMENT”

Salah satu band yang paling cepat naik daun di Inggris, Trash Boat, telah merilis lagu terbaru mereka “Bad Entertainment” yang menampilkan vokalis/bassis spitfire Milkie Way dari duo metalcore yang sedang naik daun WARGASM. Lagu tersebut sekarang telah dirilis melalui Hopeless Records, dan para penggemar dapat mengalirkannya di sini smarturl.it/BadEntertainment dan pra-save album mendatang Trash Boat ‘Don’t You Feel Amazing?’ (keluar 13 Agustus) di sini: smarturl.it/TBDYFA

Mengenai arti rilis ini, vokalis Tobi Duncan berbagi, “Media akhir-akhir ini tampaknya mati untuk membangun biner daripada secara akurat mewakili peristiwa terkini. Ini adalah cara memecah belah untuk memaksa orang membuat pilihan antara satu ekstrem atau yang lain. Masuk atau keluar, kita atau mereka. Ini sangat mudah dikuratori dan tahu penontonnya. Ini adalah media hiburan seperti yang lainnya, didorong oleh peringkat, penayangan, dan uang.

“Anda menonton satu saluran, membaca satu makalah, dan memiliki satu ‘pemahaman’ tentang apa yang terjadi di dunia, tanpa mengetahui bahwa saluran itu dibuat dengan tangan agar sesuai dengan etos tertentu dan membuat Anda tetap patuh. Lewatlah sudah hari-harinya (jika itu pernah ada) ) dari objektivitas, ada terlalu banyak nuansa di dunia untuk satu orang untuk benar-benar memahami semuanya, namun orang percaya bahwa mereka memahami dunia dari satu jam TV sehari untuk membuat penilaian pada rekan-rekan mereka. Ini lelucon.”

Tentang masuknya Milkie Way, Duncan menambahkan, “Kami tidak pernah membayangkan apa yang akan dibawakan Milkie ke lagu ini, dia benar-benar mengangkatnya ke salah satu trek terbaik di album. Dia adalah bintang total dan akan mengambil alih permainan ini.”

Perilisan “Bad Entertainment” (feat. Milkie Way)” mengikuti pengumuman Trash Boat tentang album mendatang mereka ‘Don’t You Feel Amazing?’, serta kesuksesan besar dari singel sebelumnya “He’s So Good”, “Silence Is Golden “, dan lagu utama “Don’t You Feel Amazing?”. Band ini juga telah meminta bantuan dari beragam suara untuk menyelesaikan album baru mereka, dengan penampilan tamu dari Milkie Way hingga hip-Hop dan rekan satu label Kamiyada+.

Trash Boat telah lama memantapkan diri mereka sebagai salah satu proposisi rock Inggris yang paling menarik dan menarik. Setelah EP pertama mereka menarik perhatian yang mengarah pada kemitraan dengan Hopeless Records, band ini dengan mudah memadukan punk rock dan post-hardcore; melodi yang bersinar dan lirik yang membakar di dua album – yang terbaru adalah ‘Crown Shyness’ yang mendapat pujian kritis di tahun 2018.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @trashboatuk 

Twitter: @TrashBoatUK

Youtube: Hopeless Records

Related Blogs

    Share