Para pecinta Film bertemakan Animasi dan Fiksi Ilmiah dalam waktu dekat ini akan disuguhkan dengan Cinema Trilogy terbaru. Transformers yang sebelumnya mendapatkan antusiasme publik yang sangat besar kini meluncurkan Age of Extinction sebagai lanjutan film yang ke-4 nya. Michael Bay pun kini masih dipercaya untuk didaulat sebagai sutradara. Ia menjanjikan film keempat ini sanggup membuat para penonton penasaran dan bertanya-tanya mengenai beberapa hal misterius hingga akhir film. Ia juga ingin membuat perubahan cerita dengan karakter-karakter baru sebagai kuncinya, termasuk Mark Wahlberg yang diajak mati-matian oleh Michael.

Selain para Dinobot, dalam film Transformers: Age of Extinction terdapat juga karakter baru bernama Lockdown yang ternyata merupakan sosok di dalam trailer dan posternya. Menurut Michael Bay, Lockdown adalah pemburu bayaran yang tak masuk kelompok Autobot maupun Decepticon.

Transformers: Age of Extinction dijanjikan tampil dalam format lebih sinematik dengan banyaknya adegan pertarungan di pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga ia mengundang kehadiran para Autobot dan lawan-lawannya. Menggandeng bintang-bintang lain seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li BingbingTransformers: Age of Extinction akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.


Related Blogs

    Share