Flyer Launching

Bandung – Menindaklanjuti perilisan album teranyarnya yang bertitel II beberapa waktu lalu, unit hardcore Bandung, TRAGEDI segera menggelar showcase dalam rangka release party 11 April 2015 mendatang di Institut Français d’Indonésie (IFI) Bandung. Showcase ini juga digelar sebagai apresiasi atas dukungan penuh skena terhadap karya-karya TRAGEDI di album ke-duanya.

Tak seperti kebanyakan showcase, TRAGEDI mengedepankan konsep kolaborasi visual di showcase-nya nanti. Tujuh visual artist telah siap berkolaborasi, mereka adalah Airlangga “Cepot” Leonardo, Dissa “Jakess” Kamajaya, Irvan “Ipin” Rahadian, Damanik “Mengky” Mukti, Bayu “Masbay” Rakhmadio, Mulki “Iyung” Yardan, dan M. Akbar.

“Nanti, masing-masing visual artist bakal nampilin satu karya visualnya untuk satu lagu. Mereka (visual artist) bakal “main” live, nggak cuma click and play. Hampir mirip kayak video maping, lah,” ujar Zanoe, gitaris TARGEDI.

Selain berkolaborasi dengan tujuh visual artist, TRAGEDI juga bakal berbagi panggung dengan dua band kenamaan kota Bandung, OUTRIGHT dan ALICE.

Secara sengaja TRAGEDI menggelar acara ini tanpa pungutan biaya tiket masuk alias gratis dengan invitation. Layaknya profesional invitation-nya bisa didapat via microsite yang dibuat khusus untuk gelaran ini. Invitation-nya bisa didapat di bit.ly/tragedireleaseparty.

“Gratis? Anggap aja ini ucapan terima kasih kami sama pribadi dan pihak-pihak yang udah ngedukung kami selama ini berkarya. Semua antisipasi kemungkinan udah dipikirin matang-matang termasuk keamana dan kenyaman penonton. Makannya kenapa kami memberlakukan invitation, supaya masih bisa dikontrol,” jelas Ami, drumer TRAGEDI.

“Diluar hal itu, saya, sih, percaya kalau dewasa ini penikmat musik hardcore dan sejenisnya udah pada pinter dan punya behavioral yang bagus terkait menikmati atau menonton gelaran musik berisik. Mereka tau cara nge-treat pribadi sama lingkungannya buat ngejaga gelaran yang mereka nikmati berjalan dengan baik, aman, dan, ya, mudah-mudahan lancar,” pungkas Zanoe.


Related Blogs

    Share