TOWR-Photo-(1)

Trio synth-pop asal Jakarta TOWR  mengeluarkan debut single mereka yang berjudul “Clementine” yang sudah resmi beredar dalam format digital. Dalam karyanya trio yang beranggotakan Nahum Arimaralogo (Guitar/Vocal), Amir Perdana (Guitar/Synth), dan  Arthur Jansen (Bass/Synth) menggabungkan music, art, visual, dan poetry menjadi sebuah terjemahan pesan yang bisa meninggalkan kesan.

Mata dan telinga adalah obyek yang dibuat untuk menerima sebuah keindahan. Namun untuk membuatnya bertahan, dibutuhkan sebuah terjemahan yang dimengerti oleh hati dan pikiran kita. Bahwasanya, kesan tidak bisa betahan lama tanpa sebuah pesan, demikian juga sebaliknya.

Single perdana TOWR berjudul “Clementine” ini bercerita mengenai sebuah sosok yang berada di dalam ingatan seseorang. Semakin kita berusaha untuk menghapus keberadaannya, semakin sosok tersebut tergambar jelas di dalam ingatan.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan single perdana “Clementine” dari TOWR ini, kalian bisa mengaksesnya di portal musik digital iTunes, Apple Music dan Spotify.

================================================================================

TOWR

Youtube       :TOWR – Clementine

Instagram   :@towr.expr

Facebook     : TOWR


Related Blogs

    Share