Torpedoest PunkTrio punk rockers dari Jakarta yang tergabung dalam grup Torpedoest, tengah menyebar berita bahwa mereka saat ini sedang menyiapkan album terbarunya yang diberi tajuk dengan See The Unseen. Reza Hilmawan (vokal, drum), Reza Ardiansa (gitar) dan Dani Treho (bas) sendiri sudah memberi garansi bahwa album baru ini akan tersedia pada akhir bulan maret tahun 2016.

Apa yang dikampanyekan di album ini adalah sebuah kesadaran bahwa menurut kami saat ini dunia tidak sedang baik-baik saja dengan berbagai macam penyebabnya, bukan semata-mata karena takdir ilahi,” terang Reza membuka topik terkait album See The Unseen.

Dengan bermodal sikap dan semangat mandirinya, Torpedoest akan melepas album See The Unseen melalui Guild Records, sebuah record label yang didirikan sendiri oleh Reza Hilmawan sang pemain drum. See The Unseen sendiri menjadi album kedua dari Torpedoest setelah beberapa waktu lalu mereka telah merilis album perdana bertajuk New Modes Of War.

Reza Hilmawan sebagai juru bicara Torpedoest menambahkan, “Di See The Unseen, kami coba mengajak orang-orang yang pernah mengalami depolitisasi massal pada masa orde baru dan sekarang, untuk bersama-sama belajar lebih peka terhadap realitas yang mengkodisikan keadaan lingkungan saat ini, yang menurut kami itu tadi, tidak sedang baik-baik saja. Caranya mudah, bermodal ilmu pengetahuan sebagai kompas, bukan kompas moral pada setiap individu.”

TORPETDOES

Pada periode 8-19 Maret ini, Torpedoest juga sudah membuka sistem pra pesan untuk album See The Unseen. Ada CD dan t-shirt dengan banderol seharga Rp 35.000,- dan Rp 90.000,- yang bisa didapatkan lewat Guild Records di 0856-9799-3030.

Torpedoest

Reza Hilmawan (drum, vokal), Reza Ardiansa (gitar), Dani Treho (bas)

T: @Torpedoest | S: torpedoest | F: Torpedoest

Guild Records

Guildrecords.wordpress.com

Related Blogs

    Share