IMG_4189

Tono Prance adalah band beraliran Stoner Rock terbentuk pada Mei 2017, berasal dari kata “Tono” dan “Prance”, “Tono” sendiri memiliki makna nama seorang laki-laki dari tanah jawa yang dimana mereka ingin menamakan band ini dengan nama orang Indonesia. Sedangkan “Prance” sendiri diambil dari Bahasa Inggris yaitu “Berjingkrak”.

Belum lama kemarin di tahun 2019, mereka berksempatan berkolaborasi dengan Ramayana untuk iklan dengan memakai “Tono Prance” sebagai talent dan single pertama yaitu “Pendosa”. Setelah cukup sukses di tahun 2019 kemarin dengan single pertama yang berjudul “Pendosa”, Jum’at 7 Ferbruary 2020 lalu single ke-2 mereka yang berjudul “Elvis Elah”. Single ini dapat di nikmati diberbagai macam platform digital kesayangan kalian semua, lagu ini bercerita tentang sebuah “Harapan” dan Tono Prance memberikan kebebasan bagi para pendengar untuk mengartikan lagu ini, karna harapan memiliki banyak aspek dalam kehidupan.

Rencananya,  setelah merilis single ke-2 ini, akan merekam 3 lagu lagi yang akan melengkapi mini album mereka yang rencananya akan dirilis pada tahun ini. Sebelum itu mereka akan membuat Merchandise berupa “kaos” yang akan segera juga setelah single ke-2 kita rilis nanti.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @tonoprance


Related Blogs

    Share