TOM MORELLO X PHANTOGRAM - Body

TOM MORELLO X PHANTOGRAM // RILIS SINGLE “DRIVING TO TEXAS”

Icon Rock & Roll dan dua kali memenangkan Grammy, Tom Morello, telah merilis single terbaru dari proyek albumnya yang akan datang “The Atlas Underground Fire“. Lagu orisinil hasil kolaborasi dengan PhantogramDriving To Texas” sudah bisa di dengarkan di akhir artikel ini.

“Saya sudah pernah bekerja dengan Josh Carter dari Phantogram di album pertama saya “Atlas Underground” dan saya sangat senang ketika dia dan Sarah Barthel menghubungi saya untuk berkolaborasi dalam lagu ini. Lagu ini sangat menyeramkan –perjalanan yang cukup gelap, perjuangan untuk jiwa yang tersiksa. Pada lagu ini, bagian solo gitarnya perlu terasa seperti malaikat pendendam yang turun untuk menentukan nasib protagonis. Akankah mereka turun ke palung terdalam atau akankah mereka menemukan penebusan? “Driving To Texas” benar-benar menunjukkan keberagaman musik yang akan Anda dengar di rekaman ini. Sarah memiliki salah satu suara yang paling menghantui dan indah dari siapa pun yang bernyanyi hari ini, dan produksi Josh secara arahan dan style, sangat segar dan menakutkan, ” ujar Tom Morello.

Tom Morello – salah satu pendiri Rage Against The Machine, Audioslave, dan Prophets of Rage – akan merilis album terbaru The Atlas Underground Fire” pada 15 Oktober lewat perusahaan rekaman  Mom + Pop Music. Sudah tersedia untuk pre-order sekarang DI SINI. Single pertama album, tersedia DI SINI, adalah lagu rock klasik AC/DC Highway to Hell” yang menampilkan Tom Morello, Bruce Springsteen dan Eddie Vedder yang memulai debutnya di #1 di radio Classic Rock. Menampilkan para kolaborator yang memukau termasuk Bruce Springsteen, Eddie Vedder, Chris Stapleton, Mike Posner, Damian Marley dan banyak lagi, permainan gitar Morello yang gila akan ditampilkan sepenuhnya dengan membawa instrumen ini ke masa depan perkembangan musik dan menjadi gabungan kekuatan mahakarya dari genre alternatif/rock/EDM dengan berkolaboasi bersama para legenda sepanjang masa dan para pembuat musik terbaik. 

Tom Morello dikenal luas sebagai gitaris pendobrak batas yang terus mendorong batas musikal dan membuktikan kekuatan transformatif dari musik. Sepanjang karirnya yang luar biasa, Morello telah berkolaborasi dengan semua orang mulai dari Wu Tang Clan hingga Johnny Cash. Di “The Atlas Underground Fire“, seperti yang dia lakukan di “The Atlas Underground” tahun 2018, Morello mengambil jalur ke wilayah sonic baru dengan banyak kolaborator berbakat proyek, mengubah suaranya. Dengan gitarnya yang terdepan secara musikal, Morello terus menciptakan paduan kuat dari berbagai genre yang berbeda.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @tommorello @phantogram

FacebookPhantogram  Tom Morello

Youtube: Tom Morello 

Spotify: Tom Morello

Related Blogs

    Share