NEgwHmsrI1g9ji_1_a

Untuk tayangan SPIDERMAN mendatang, sosok Andrew Garfield agaknya akan digantikan oleh pemain muda berbakat yang baru. Menurutnya, hal itu dilakukannya demi menghindari kejenuhan. Kuatir kalau franchise Spiderman bakal ditinggalkan penggemarnya, pihak produser dikabarkan mulai mencari aktor yang dipercaya sanggup mengemban tugas memerankan tokoh Peter Parker.

Dari sekian banyak nama yang masuk, pihak studio dikabarkan tertarik dengan sosok aktor muda Joseph Gordon Hewitt. “Sumber menyebutkan kalau para petinggi Sony Pictures mengagumi akting Hewitt di The Lookout, dan sejujurnya hal itu tidak mengherankan. Akting anak muda itu mengagumkan, dan fisiknya pas dengan sosok Peter Parker.”

Tetapi seiring berjalannya waktu, pihak Penyelenggara, Marvel memilih Tom Holland sebagai pengganti  Peter Parker pada Serial yang akan tayang tahun 2017 ini. Dikabarkan pula Aktor Inggris kelahiran 1 Juni 1996 ini tampaknya menjadi pemain termuda di antara pendahulunya serta pemain Marvel lainnya

Selain mengumumkan pemeran Spider-Man, Marvel juga mengumumkan siapa sutradara film Spider-Man yang akan rilis 2017 nanti. SutradaraCOP CAR, Jon Watts, terpilih untuk menangani film superhero laba-laba pertama versi Marvel seperti dilansir dari MTV.com.

tom-holland-spider-man


Related Blogs

    Share