IMG-20171123-WA0025Today Alive seakan tidak mau berhenti untuk produktif dalam hal mempromosikan E.P Album pertamanya bertajuk The Lies of Time, progres Today Alive sendiri bisa dibilang sangat pesat jika dilihat dari tahun dibentuknya.  Terbentuk di Kota Malang pada tahun 2014an band ini sangat merencanakan segala hal nya dengan sangat matang. Awalnya hanya sekedar merilis, alhasil setelah mendapatkan respon yang baik dari publik Kota Malang dan sekitarnya, tanpa berfikir panjang Today Alive me-launching EP Album pertamanya selang satu minggu setelah dirilisnya EP Album ini.

Dorongan untuk menggelar tur semakin kuat ketika Today Alive menyapa teman-teman yang hadir di acara launching, tidak sedikit teman yang mendoakan agar Today Alive tidak hanya garang di kandang, dengan motivasi tersebut akhirnya Today Alive membuat sebuah tur bertajuk Undisputed Tour 2017 (Malang, Salatiga, Lumajang, Kediri, Pasuruan, Blitar, Surabaya, Nganjuk, Jember, Serang, Bandung, Tangerang & Jakarta). Sepulang tur Today Alive tidak berhenti begitu saja, mereka langsung merilis album versi akustik The Lies of Time dengan tujuan pendengar lebih mendalami & memahami lirik dari album ini, setelah itu mengabadikan The Lies of Time dalam bentuk kaset pita yang mereka rilis pada 14 Oktober 2017, Cassette Record Day 2017 Chapter Malang.

Dan kali ini Today Alive menghadirkan kembali The Lies of Time yang telah berumur tepat satu tahun ke dalam bentuk visual, When I Hope adalah lagu yang di ambil untuk Video Klip pertamanya. Lagu ini dipilih karena mereka merasa dari segi musik dapat dinikmati oleh semua kalangan, dari sisi ketukan tempo yang juga tidak terlalu cepat dibandingkan dengan lagu lainnya. When I Hope sendiri  adalah sebuah karya pertama yang diciptaan oleh Today Alive. Didalam video klip ini bercerita tentang sosok seorang anak laki-laki brokenhome yang merasa tersudutkan oleh keadaan dari kehidupan yang tidak adil, dimana kedua orang tuanya selalu bertengkar dihadapannya. Hingga dia masih percaya bahwa dia masih bisa melawan keadaan tersebut dan selalu berharap disuatu hari bisa memberikan sebuah kebahagiaan kecil untuk kedua orang tuanya.

Musik Video When I Hope ini digarap  langsung oleh Andhika Prayogo dan telah dirilis pada tanggal 19 November 2017 dengan format Launching & Acoustic Session di Estemperor Café – Suhat bersama dengan rekan-rekan Daddy Teddy, Kingkong Milkshake & Critical Story sebagai pengisi acara. Sekarang Musik Video When I Hope ini bisa di nikmati di kanal YouTube mereka.

TDA---MV

 

 

Related Blogs

    Share