FlyerAtas kegelisahan melihat minimnya gigs selama bulan suci Ramadhan, To Be Read at Dawn merupakan program acara yang digagas secara spontan olehOrange Cliff Records-tanpa mengurangi rasa hormat-akhirnya memutuskan akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2016.

Memang terkesan terburu-buru, namun kali ini mereka sudah mempersiapkan amunisi pel bagai solois mudadi jagat musik arus pinggir Indonesia. Adapun diantaranya Oscar Lolang dan Logic Lost. Sekaligus mengenalkan roster terbaru Orange Cliff Records kepublik yaituViraTalisa Dharmawan. Ada pula suguhan pilihan lagu/playlist yang disediakan olehTuan KhazanahRindu.

Sosok Vira Talisa Dharmawan sempat mencuat kelapisan pendengar sewaktu berkolaborasi dengan Wu Ming (sebuah proyek solo Tida Wilson, Future Collective) dengan salah satu judulnya “The Face I Love”. Produktifitas yang tidak terbendung akhirnya melahirkan banyak lagu yang tersimpan apik di kanal Soundcloud miliknya. Darajelita yang memiliki suara manis ini, banyak terinpirasi musisi-musisi 60’an. Ia pun mengaku sebagai pemuja Brigitte Bardot dan Beach Boys yang menyerempet She and Him era Vol 1 lalu diramu kedalam musikalitasnya.

Berbeda panutan dengan Oscar Lolang. Dia mendaulat Jeff Buckley sebagai ‘kiblat’ referensinya. Dari segilirik, penyanyi yang mendapat respon positif sewaktu melepas single terbarunya “Eastern Man”, banyak menyinggung masalah isu pelanggaran HAM di timur Indonesia yang dilakukan para aparat tapi tidak berujung titik cerah. Lalu ada Logic Lost, salah satu musisi elektronik label ini pun sengaja dipilih sebagai penampil pamungkas. Akan membawakan hampir seluruh materi  Runaway,debut album yang dirilis pada tahun 2015.

Acara ini membandrol harga masuk sebesarRp. 20.000 dan memilih tempat di gallerisium Guitar Freaks Jakarta, Fatmawati. Sebagai catatan, berhubung kapasitas tempat terbatas, sangat dianjurkan untuk tiba lebih cepat.

https://soundcloud.com/oscar-lolang

https://soundcloud.com/vira-talisa-dharmawan

https://soundcloud.com/logiclost

More Info :@orangecliff (Instagram/Twitter)

Related Blogs

    Share