TIARA2

Tiara Degrasia, atau yang lebih dikenal dengan nama Tiya, baru saja memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk “Baby You”. Single ini tidak lain dan bukan tercipta dari Tiya sendiri, sampai lirik yang ear catchy ini juga hasil goresan Tiya. Ditambah bantuan Rony Wijaya sebagai Producer dan Music Arranger, dan Errel Dave untuk bagian mixing.

Solois satu ini berawal dikenal lebih luas dari sebuah ajang kompetisi yakni Indonesian Idol, namun tidak dari situ saja karena Tiya kembali membuktikan karirnya yang cerah sebagai solois dengan menjadi Juara 3 di The Voice Indonesia Season 1. Karakteristik Tiya jika berada di stage benar-benar bisa membius dengan suara emasnya yang lembut dan bikin bergetar. Terlepas Tiya yang sempat vakum selama 5 tahun paska single perdananya dulu “Hey Girls”, kini saatnya Tiya kembali dengan pesonanya yang khas.

Dibalik kisah terciptanya “Baby You” dimana memori romansa Tiya berhasil direkam secara bagus dengan pengambilan rasa suka citanya sehari setelah hari pernikahannya. Tidak salah juga jika single “Baby You” layak untuk dinikmati, dimana kemasan musik Pop yang diambil kemudian sangat pas dicampur dengan sedikit elemen Soul sampai sentuhan musik Elektronik. Spesialnya pada single ini adalah dalam tahap mastering langsung dieksekusi dan dipercayakan kepada Steve Corrao, Sage Audio dari Amerika Serikat.

Simak “Baby You” di layanan musik streaming favorit kalian. Sebarkan juga single menawan dari Tiya ini, berharap pula “Baby You” bisa diterima luas di ranah musik nasional.¬†Langsung aja simak single terbaru mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!


=======================================================================================

For more info

Instagram: @tiaradegrasia

Twitter: @TIYAMUSIK

Related Blogs

    Share