TitikDuaTiga2

Setelah sebelumnya membocorkan satu lagu dari mini album, Titik Dua Tiga akhirnya resmi meluncurkan mini albumnya yang bertajuk “Dawn.” EP ini berisikan empat lagu yang dikemas dengan lirik-lirik ringan yang dapat dinikmati dan ditafsirkan sendiri oleh para pendengar.

Sebagai spoiler, ‘Kini’ bercerita tentang bagaimana orang datang dan pergi dalam hidup kita hingga akhirnya terpisah oleh arus kehidupan; ‘Kembalilah,’ menceritakan penyesalan seseorang yang telah menyia-nyiakan cinta dan ‘Make It Fine’ merupakan lagu penyemangat yang mengingatkan kita untuk terus melangkah dan bangkit dari masalah-masalah yang membuat kita jatuh.

Nama ‘Dawn’ sendiri dipilih karena menggambarkan permulaan dari sesuatu yang besar dan indah sebagaimana matahari terbit mengawali hari baru saat ‘Dawn’ tiba. Karya ini merupakan langkah awal bagi Titik Dua Tiga mengingat ini adalah mini album pertamanya setelah lima tahun berdiri, dan mereka terus berkreasi untuk bisa meluncurkan karya-karya lainnya.

Dawn telah resmi dirilis dan sudah dapat dinikmati di Spotify, Apple Music, Deezer, dan gerai-gerai musik digital lainnya. Enjoy it, Mavers!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @titikdua_tiga

Related Blogs

    Share