timebomb

Sempat melakukan album relese party dan tour jatim diakhir tahun 2019 dalam rangka mempromosikan album penuh pertama bertajuk same world, same chance, Band punk asal Malang Time Bomb and The Gangs yang dimotori Rio Pogo (bass/voc), Heru Karzah (guitar/voc), Mr. Ahonk (drums) kembali menggebrak melalui single terbaru mereka yang berjudul “Zaman Baru”.

 “Zaman Baru” bercerita tentang seorang anak manusia yang sedang dalam perenungan, dimana setiap manusia membawa beban hidup untuk mencari jalannya sendiri. Memilah hak dan batil agar kebenaran membawanya dalam sebuah kedamaian. Rio pogo selaku bassis dan penulis lagu menuturkan “lagu ini sangat religius bagi saya. Cocok didengarkan di bulan Ramadhan sebagai renungan kita bersama. Ini adalah lagu religi versi kami”.

 Dari segi musik zaman baru adalah penyegaran dari album same world, same chance. Terasa dari notasi chord yang lebih varian dari pakem punk rock, dengan notasi vokal yang lebih melodius. Namun beat  yang di hasilkan tidak lepas dari semangat punk rock yang masih mampu membuat pendengar untuk bernyanyi bersama.

Single “Zaman Baru” sendiri adalah lagu yang diambil dari album same world, same chance yang dirilis pada tanggal oktober 2019 dalam format cakram padat. Album ini berisi 10 lagu dengan single andalan Tato, Freeport, Let’s Pogo Around!!!, dan Zaman Baru.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @timebombpunk

Related Blogs

    Share