Picture2Setelah sempat merilis single berjudul Tato pada 11 November 2017, kini trio punk rock dari Malang Time Bomb and The Gangs melanjutkan langkahnya di ranah musik punk dengan merilis music video pertamanya. Band yang sempat menetaskan debut EP bertajuk Let’s Pogo Around!!! ditahun 2015 segera menawarkan music video untuk single Tato yang dikemas dengan konsep yang cukup sederhana.

Tepat ditanggal 11 februari 2018 band yang digawangi Riopogo (vokal/bass), Heru (gitar/vokal), dan Kiki (Drum) merilis music video Tato di channel youtube mereka. Sangat jelas music video ini sangat fokus dalam segi audio dibandingkan visual-nya, terdengar banyak pesan yang terselip dalam lagu ini. Yang menariknya musik video ini dibuat hanya memakan waktu total 8 jam. Dalam video ini tone warna ‘panas’ sangat dominan dengan pengambilan gambar dibeberapa sudut di kota Malang.

Berbeda dari lagu-lagu yang terdapat di EP mereka sebelumnya, transformasi musik disuguhkan oleh Time Bomb and The Gangs. Musik punk dengan balutan hamond organ serta melody ‘nan’ catchy ala band The Clash, The Runaways, dan New York Dolls menambah kesan bahwa band ini ingin membangkitkan gairah musik punk diera 70-an.

Picture1 Musik video Tato adalah sebagai lead single untuk album penuh pertama mereka yang akan segera rilis di pertengahan tahun 2018. Terdapat 10 track pamungkas dengan suguhan warna musik punk rock khas Time Bomb and The Gangs serta tetap dekat dengan isu sosial, politik, gejolak skena bawah tanah, hingga kisah cinta seorang brandal

============================================================================

Instagram : https://www.instagram.com/timebombpunk/

Facebook : https://www.facebook.com/timebombpunk/

Twitter : twitter : https://twitter.com/timebombpunk

Related Blogs

    Share