Tigersnus-body

TIGERSNUS // INDONESIA BEBAS ASAP DENGAN PELUNCURAN PRODUK BARU

Memimpin pasar Snus Indonesia sebagai pelopor Snus di Indonesia. Tigersus adalah Snus pertama yang dibuat secara lokal oleh orang Indonesia, dan untuk orang Indonesia. Dibuat dengan bahan-bahan lokal yang istimewa, dari daun tembakau organik premium, rempah-rempah yang harum hingga garam laut dari pengrajin lokal, Tigersnus juga telah menembus pasar global internasional serta pasar lokal Indonesia.

Terinspirasi oleh Snus Swedia, kami menawarkan alternatif rokok tanpa asap yang lebih modern bagi para perokok yang mencoba mengurangi atau berhenti merokok. Menyarankan para perokok tembakau, tidak hanya di Indonesia dan Asia, tetapi di seluruh dunia pilihan untuk tidak merokok, dan beralih ke produk organik dan yg memiliki dampak minim terhadap lingkungan.

Tigersnus-body2

Kami percaya dapat membawa produk snus menjadi sesuatu yang menyenangkan dengan  kualitas yang sangat baik ke pasar Asia dan internasional, juga dengan cara yang bertanggung  jawab.

Berangkat dari mencoba untuk memperbaiki masalah tingginya jumlah pengguna/perokok, dan juga  prihatin atas meningkatnya jumlah perokok anak di Indonesia. Kami percaya kami dapat mendidik  para perokok dan mengubah mereka menjadi mau untuk mencoba dan akhirnya menggunakan Snus

Sebagai perusahaan tembakau snus pertama di Indonesia, kami berusaha untuk memimpin dan memastikan bahwa produk kami memiliki kualitas terbaik, dan mengurangi dampak terhadap lingkungan, sambil memenuhi visi kami untuk membantu orang berhenti merokok atau bahkan  berhenti menggunakan tembakau. produk sepenuhnya.Dengan menyediakan produk yang diakui sebagai alternatif yang lebih aman daripada rokok, kita  dapat berkontribusi secara signifikan terhadap peningkatan kesehatan masyarakat. 

Tigersnus-body3

Dengan peluncuran produk baru kami, kami dapat memastikan bahwa selera lokal akan senang dengan cita rasa lokal kami. Saat ini kami memiliki 2 rasa yang terkenal, rasa Original (dengan  sedikit aroma kakao) dan yang lainnya adalah rasa Cengkeh (rasa yang paling akrab dengan  perokok Indonesia, karena rasa ini memiliki kesamaan rasa dengan rokok kretek). 

Produk ini dikemas dalam kemasan sachet yang memiliki sealable zip lock yang dapat disegel  kembali untuk menjaga kesegaran snus itu sendiri. Satu sachet produk NEW Tigersnus ini kini tersedia dengan harga Rp35.000 (harga yang sama  dengan sebungkus rokok konvensional). Paket sachet ini berisi 12 kantong Snus, dan dengan  kandungan nikotin 5 mg/g. Kami meluncurkan produk NEW Tigersnus secara global pada 1  September 2021, dan akan tersedia di situs web resmi kami, serta di marketplace, minimarket,  restoran, dan toko vape

Tigersnus-body4

Saat ini kami sedang mengadakan launching harga promosi, dengan harga spesial Rp50.000 untuk  kedua rasa (Original dan Cengkeh). Atau jika ingin membeli satuan, harga promosi per satu sachet  produk Tigersnus ini menjadi Rp.29,000. 

Harga promosi ini hanya berlaku mulai 1 September 2021 hingga 15 September 2021.

Tigersnus-body5

====================================================================================

For more info:

Website: tigersnus.id

Related Blogs

    Share