thyga02

THYGA, trio asal Nganjuk ini baru saja melepas mini album pertamanya setelah malang melintang di dunia permusikan sejak 2018. Berisikan 4 track antara lain: Tak Beralasan, Kawan Lama, Maca Udrasa, dan Diskriminasi Baru , mini album ini merupakan awalan untuk menuju full album yang akan mereka garap dalam waktu dekat.

Bila ditarik garis merah tentang tema yang diusung dalam mini albu ini, THYGA (baca: Tiga) menyoroti emosi, kehidupan, dan sisi sosial kemanusiaan itu sendiri. Sedangkan pemilihan tajuk MANUSIA tentu bukan tanpa alasan, mereka memiliki kekaguman terhadap eksistensi  manusia dalam kehidupan, manusia sebagai objek hidup mempunyai peranan penting dalam terus menjaga keseimbangan dunia.

Mini album MANUSIA mengusung cerita tentang cara manusia mengenali diri sendiri dengan menjaga eksistensi dalam kehidupa., bahwa manusia selain memiliki keberadaan yang aktual ternyata juga menjelma sebagai sosok spiritual yang membawa berbagai macam sifat, ego, serta sudut pandang terhadap beragam masalah yang terjadi di sekitar. Hadirnya mini album MANUSIA diharapkan  bisa diterima dengan baik dan pesan yang diceritakan lewat lirik dalam tiap lagu dapat tersampaikan dengan baik pada para pendengar. Setelah merilis EP MANUSIA, THYGA berencana untuk

So Mavers, selamat mendengarkan mini album pertama dari trio yang berencana akan menggelar roadshow di beberapa kota dan mengumpulkan materi-materi yang nantinya akan mereka rangkum dalam full album . Enjoy!

=========================================================================================

For more info

Instagram: @thyga_official

Related Blogs

    Share