THMSN2

THMSN merupakan one man project dari Tutus Thomson yang keluar dari zona nyamannya dari seorang drummer. THMSN sendiri memberikan warna berbeda dalam perjalanan karir bermusik seorang Tutus Thomson.

Terbentuk pada awal Januari 2019, THMSN menjelajah di skena emo rap yang ter-influence oleh Nothing,Nowhere., Mac Miller, Grouplove dan Jon Bellion. Tutus Thomson sebagai beat and sweet maker sekaligus frontman vocalist dalam proyek ini, dibantu oleh Rony Jibe (RNJB Beats) sebagai music producer.

Musik THMSN sendiri terbentuk dari keresahan pribadi seorang Tutus Thomson terhadap kerasnya kehidupan, karir, cinta, hingga quarter life crisis yang pernah ia hadapi. Ini bisa dilihat dari penulisan lirik yang lirih dan patah dengan vibe instrument music happy sad-nya.

THMSN baru saja merilis mini album (EP) pada tanggal 21 agustus 2019 yang berjudul Emotionless. memiliki 4 track di mini albumnya dengan judul lagunya yaitu Bold, Glare, Sweet Sad, dan Aftermath. Mini album ini menginterprestasikan kegalauan seorang lelaki terhadap wanita yang sangat dipujanya dari bold yang mengungkapkan keputusasaan, glare cinta yang tumbuh kembali, sweet sad hilang dalam perasaan mencintai hingga aftermath merelakan cinta yang hilang. Mini Album THMSN bisa didengarkan gratis di Soundcloud, apple music dan spotify.

Aftermath merupakan track pamungkas sebagai penutup mini album ini. Bekerjasama dengan Lemonoir Films, THMSN memproduksi sebuah music video yang ditulis dan disutradarai oleh Andhika Prayogo yang akan rilis tanggal 24 januari 2020 di youtube. Music Video tersebut mengisahkan tentang “pencarian” seorang wanita untuk bertemu dengan seorang pria yang sangat ia idam-idamkan. Meskipun ia berhasil berjalan bersamanya, nyatanya semua hanyalah halusinasi saja. Lewat Music Video ini baik THMSN dan sutradara ingin menyampaikan makna jatuh cinta yang memang semisterius itu, tak bisa ditebak, aneh dan tak pernah bisa disalahkan.

Tepat pada januari ini THMSN juga merilis single clumsy yang bisa didengarkan gratis di spotify & youtube sebagai bonus track dari EP emotionless.


=======================================================================================

For more info:

Souncloud : THMSN

Instagram : @tutusthomson

Twitter      : THMSN

Youtube    : Tutus Thomson

 

Related Blogs

    Share