FLYERS

Setelah merilis album terbarunya “This Is Souljah” band pengusung  Jamican Music  ini akan menggelar sebuah acara  Festival Jatah Mantan. Sebuah Single Launch yang diselenggarakan oleh SOULJAH sebagai pengejawantanan ide liar yang dipicu oleh kebosanan @benjaminrenhat dan personil lainnya dengan launching yang kurang memiliki konten dan kurang berkesan. Ide ini juga didukung penuh oleh label mereka OFFBEAT MUSIC yang selalu mengutamakan ide liar dan segar namun masih tetap dapat dipertanggung jawabkan.

Festival Mantan akan digelar pada 13 Feb 2015 bertempat di Pasar Santa dari jam 21.00 – 22.00, Jakarta Selatan dengan konsep festival bukan dengan konsep launching single, album atau video klip yang tentunya biasa disuguhkan oleh sebuah band. Salah satu konten yang menarik adalah oleh pemutaran perdana video klip JATAH MANTAN yang tidak lain adalah single perdana dari album THIS IS SOULJAH.

Video klip yang fun ini sangat jauh dari unsur serius yang biasa ditonjolkan dari Video-Video clip umumnya. Dengan tampilan yang tetap Jamaica,  dance yang kuat dan seksi namun tetap lucu membuat video klip ini patut untuk ditonton sebagai salah satu bentuk penghilang stress. Selain pemutaran klip, dan penampilan dari Souljah, di Festival Jatah Mantan ini akan ada Wall Of Mantan, dimana pengunjung bisa memajang foto dengan mantan dan akan mendapatkan hadiah serta door prize bagi foto-foto yang menarik. Dan tentunya tanggal 13 febuari akan dikukuhkan sebagai JUMATAN (jatah untuk mantan) sebagai pengganti MALAM MINGGUAN yang tentunya sebuah hari untuk pacar resmi.

 Lupakan malam mingguan mari kita JUMATAN.


Related Blogs

    Share