_MG_3839

Thirteen adalah sebuah band rock asal Jakarta yang dengan cerdasnya mampu menggabungkan banyak elemen musik, sebut itu metal, post-hardcore, electronica, trance, pop dan bahkan juga jazz. Berdiri pada tahun 2006, Thriteen dengan musiknya yang unik serta didukung aksi panggung yang menarik berhasil menjadi salah satu pujaan para remaja penikmat musik cutting-edge. Mereka selalu menunggu aksi panggung dari Thirteen karena Thirteen selalu menampilkan aksi panggung yang berbeda di setiap acara musik.

Setelah merilis dua album yaitu “It’s All About Party, Music, dan Friendship” (2008) dan “Epidermis” (2011) serta satu mini album “Undead” (2014), Thirteen kembali merilis single terbaru yang diberi judul “Nyata Berseru“. Single ini sendiri menjadi single pertama dari band yang digawangi oleh Bondry (Gitar), Eponk (Keyboard), Riko (Bass), dan MP (Drum) setelah lagu “Kosong” (2015). Perilisan Single “Nyata Berseru” juga diiringi dengan peresmian vokalis terbaru Thirteen yakni Azis.

Lagu “Nyata Berseru” Thirteen menggabungkan konsep lagu yang ada di album Epidemic dan mini album Undead. Thirteen juga kembali menghadirkan sentuhan suata synthesizer di sepanjang lagu yang memang sudah menjadi ciri khas band ini sejak pertama kali terbentuk.

Melalui lagu “Nyata Berseru” Thirteen ingin memberikan pesan kepada pra penikmat musik di Tanah Air jika mereka masih ada dan nyata serta akan terus menyuarakan karya. Sempat vakum karena ditinggalkan oleh vokalis sebelumnya, Thirteen kembali siap untuk meramaikan kembali kancah musik Indie di Indonesia.

Lagu “Nyata Berseru” akan dirilis pada tanggal 11 November 2017 dengan peluncuran musik videonya di kanal Youtube resmi dari Thirteen. Semoga lagu ini akan kembali menjadi titik balik kebangkitan Thirteen dengan formasi terbaru.



====================================================================================

More info:

www.thirteen-jkt.com

Related Blogs

    Share