Stage 2

Themilo telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang album debutnya dalam bentuk CD dan vinyl secara terbatas bekerja sama dengan Majemuk Records pada acara Record Store Day Indonesia 2015 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-19 April 2015 di Jakarta.

Pertama kali dirilis tahun 2004, album ini telah dicetak dalam 2 versi, yaitu versi original dan versi repackaged yang rilis 2 tahun kemudian. Album ini memiliki single ‘Malaikat’, ‘Romantic Purple’ dan ‘Sianida ‘, serta ‘Dunia Semu (remix)’ yang telah membawa Themilo dikenal luas sejak itu sampai saai ini. Versi original Let Me Begin akan dirilis ulang dalam bentuk vinyl sebanyak 250 keping, sedangkan untuk CD akan berisi tambahan 4 lagu yang beberapa belum pernah dirilis sebelumnya akan dicetak sebanyak 500 keping.
Untuk melengkapi rilisan diatas Themilo berkolaborasi dengan Ouval Research untuk merilis juga Limited Vinyl Packaged yang berisikan Vinyl, T-Shirt dan Totebag dalam jumlah terbatas. Peluncurannya akan diinformasikan kemudian.
Themilo menindaklanjuti hal ini sebagai bagian dari ulang tahun ke-10 rilisnya album ini di tahun lalu. Setelah sebelumnya telah tersedia pada layanan streaming seperti dezzer, spotify dan lain-lain. Kedepannya Themilo telah siap untuk merilis single baru sebagai pemanasan sebelum rilisnya album ketiga yang sedang dalam proses pengumpulan materi saat ini.

Related Blogs

    Share