the-smoke

THE SMILE // MERILIS SINGLE BARU “THE SMOKE”

The Smile, grup baru yang terdiri dari Thom Yorke asal Radiohead dan Jonny Greenwood dan Tom Skinner dari Sons Of Kemet, hari ini telah mengungkapkan lagu baru The Smoke dan video lirik yang menyertainya, yang dibuat oleh penulis dan sutradara pemenang BAFTA Mark Jenkin. The Smoke adalah tindak lanjut dari single debut band You Will Never Work In Television Again.

The Smile juga memainkan tiga pertunjukan langsung berturut-turut selama enam belas jam dan tiga zona waktu di Magazine London akhir pekan ini, pada 29 dan 30 Januari. Tampil untuk penonton yang terjual habis, tiga pertunjukan akan disiarkan secara bersamaan secara real time, melalui streaming langsung ke audiens global.

Karena permintaan yang luar biasa untuk tiket pertunjukan secara langsung, band ini baru-baru ini meluncurkan pemungutan suara tiket di seluruh dunia, menawarkan sepasang tiket untuk setiap negara di dunia di tiga pertunjukan. Tiket terbatas itu sekarang terjual habis.

Menampilkan materi The Smile yang belum pernah dirilis, streaming langsungnya disutradarai oleh Paul Dugdale pemenang penghargaan dan diproduksi oleh Driift. Selain dapat bergabung dengan pertunjukan dari rumah, pertunjukan juga akan disiarkan di tempat dan bioskop independen yang berpartisipasi di seluruh Inggris, Eropa, dan Amerika Serikat, melalui Rippla.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @thesmiletheband

Facebook: The Smiles

Twitter: @thesmiletheband

Link: The Smiles

Related Blogs

    Share