moonshine

4 pengendara motor melintasi 3 pulau, 2.500 kilometer jalanan, laut dan pegunungan, untuk sebuah cerita.

Geri Centura, Holman Siregar, Boyd Haryo, dan David John Schaap adalah 4 orang pendengar Dialog Dini Hari dan penggiat motor di Bali yang tergabung dalam komunitas Moonshine. Mereka terinspirasi untuk bertualang bersama, berteman “The Road” di telinga. Track ke-11 di album “Tentang Rumahku” yang kami luncurkan tahun lalu rupanya membuat mereka melayangkan pikiran pada sebuah perjalanan menuju daerah-daerah eksotis di Indonesia Timur.

Mengendarai motor kesayangan masing-masing, mereka berempat akan menghabiskan 19 hari menempuh 2.500 kilometer perjalanan melintasi Bali, Lombok, Sumbawa, dan Flores. Merekam keindahan alam yang mereka lintasi, gelak tawa, dan mungkin pertengkaran yang mewarnai perjalanan tersebut.

Moonshine En Route Motorcycle Riding – nama perjalanan ini, dapat diikuti melalui video pendek yang akan kami unggah setiap minggunya ke akun Instagram @dialogdinihari dan Facebook Fan Page kami mulai Senin, 30 Maret 2015. Oleh-oleh video klip “The Road” dari perjalanan ini akan diluncurkan di The Straw Hut Seminyak, Bali pada hari Rabu, 22 April 2015.

flyer

Related Blogs

    Share