foto-the_ring

THE RING adalah grup band yang berasal dari Yogyakarta dan terbentuk pada awal tahun 2016 di salah satu unit kolektif musik antar kampus. The RING adalah singkatan dari The Rock Imaginator Generation, dimana musik dan lirik yang kita hasilkan berasal dari imajinasi orang-orang di sekitar dan imaji kita sendiri yang kita salurkan lewat musik THE RING.

Band ini mencampurkan musik Stoner Rock, Doom, Psychedelic, dan Blues Rock yang terinspirasi dari band-band seperti Black Sabbath, Sleep, Pentagram, The Sword, Pink Floyd,Purple Hill Witch, dll.

The Ring awalnya beranggotakan 4 orang, lalu kemudian drumer kami menyatakan untuk berhenti bermain musik karena berbagai hal. Saat ini personil The Ring yaitu Candra (Gitar), Jack (Vokal), dan Ari (Bass). Kami sudah merekam satu lagu yang akan di rilis dalam waktu dekat, dan kami juga sedang memperisiapkan mini album pertama yang semoga bisa selesai pada tahun ini.

THE RING – Nunirtha’s Gov

THE RING telah merilis sebuah lagu berjudul Nunirtha’s Gov, lagu ini dirilis bekerja sama dengan Otakotor Records, sebuah label kolektif dari Yogyakarta. Lagu ini menceritakan pandangan mereka terhadap dunia yang palsu, kepemimpinan yang menyalahgunakan kekuasaan, kemunafikan, dan ketidakadilan terhadap kaum-kaum lemah. Judul lagu ini diambil dari nama seorang dewa mitologi Akkadia yaitu Ninurta, lalu kami balik namanya menjadi Nunirtha sebagai lawan dari sifat baik dan bijak seorang dewa / pemimpin itu sendiri, dan kata Gov yang berasal dari Government.

================================================================================

The Ring

Facebook page : The Ring

Instagram : @_thering

Related Blogs

    Share