Cover Album SneakerFuzz
Converse Indonesia
meluncurkan mini album “Sneakerfuzz” dari MORFEM.

Converse kembali membuktikan dukungannya terhadap kreatifitas dan kontribusinya terhadap dunia musik lokal. Setelah mengirimkan pemenang dari Converse Rubber Tracks in Jakarta ke Amerika Serikat untuk rekaman di studio Converse Rubber Tracks di Brooklyn, Converse bekerjasama dengan MORFEM untuk memproduksi sebuah mini album bersama dengan produser Joseph Saryuf dari Sinjitos Records. MORFEM mengeksplorasi ide dan konsep yang unik untuk memberikan identitas pada keenam lagu di dalamnya. Dalam mini album “Sneakerfuzz” ini juga termasuk single “Rayakan Pemenang” yang telah diluncurkan sebelumnya.

Berbagai tema telah diangkat MORFEM dalam mini album ini. Perubahan seorang teman from zero to hero dalam lagu ‘Rayakan Pemenang’ yang membawa rasa haru dan bangga, potret rutinitas kaum pekerja pada ‘Kubikal Rock’, sebuah pesan untuk tidak gegabah dalam berkendara dalam ‘Jam 3 Pagi Di Bundaran’, dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan pada mini album ini.

Semua lagunya digarap dengan intensitas khas aliran Indie-Rock yang penuh dengan suara distorsi Fuzz dan suara drum yang padat. Vokalis dan penulis lirik Jimi Multhazam bercerita dengan lihai dalam tiap lagunya, sebuah kemampuan menulis lirik yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Mini album “Sneakerfuzz” kini sudah bisa didapatkan di semua toko-toko musik terbaik di Indonesia dan bisa didapatkan juga secara digital bahkan di iTunes Store Indonesia, minggu lalu “Sneakerfuzz” menjadi salah satu bestselling album.

Converse juga membuat promosi khusus untuk toko-toko konsep Converse terpilih di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Palembang dan Manado, yaitu setiap pembelian Fall/Holiday 2014 sneakers collection akan mendapatkan mini album “Sneakerfuzz”. Promosi ini berlangsung sampai stock CD mini album habis di toko konsep Converse.

poster-A4

Simak video “the making of Sneakerfuzz mini album” dari MORFEM, persembahan Converse


Related Blogs

    Share