Bayangkan kita bisa menggambar objek 3D padat di udara , mungkin dengan menarik tanda-tanda di udara dengan jari Anda . Itulah ide di balik Lix 3D pena , yang dapat menggambar garis yang solid melalui udara dengan tidak perlu kertas . Mereka meluncurkan lebih dari 3 kampanye Kickstarter  untuk mendapatkan tujuan pendanaan awal mereka .

The Lix pena merupakan pesaing terbaru di bidang perkembangan teknologi cetak 3D – mereka telah menulis tentang sebuah produk pena 3D sebelumnya, 3Doodler , pada tahun 2013 Baik melalui pena 3D seperti Lix atau meja – top printer 3D. Butuh pemasaran yang  kreatif dan inovatif untuk dapat memasarkan produk  dengan cepat dan mudah .

Sebagai teknologi tinggi Lix pena tampaknya relatif sederhana. Setelah menghubungkannya ke sumber listrik dan menunggu untuk itu memanas, Lix Pena siap untuk digunakan. Konsep yang digunakan persis seperti Lem tembak yang digunkan untuk merekatkan kaca Akuarium. Sungguh simple dan tak terfikirkan sebelumnya. Kini tak perlu ragu lagi untuk mencoba ekperimen diri terhadap Karya seni 3D.

3d-printing-lix-pen-2

3d-printing-lix-pen-3


Related Blogs

    Share