troll

Masih ingat dengan boneka Trolls yang kalian mainkan ketika kecil dulu? Boneka yang telah menjadi boneka iconic pada tahun 1980-1990 yang dikenal hampir semuaorang diseluruh dunia ini memiliki  ciri khas matanya yang bulat lebar dan rambutnya yang fuzzy tersisir ke atas dengan warna yang berbeda-beda.

Sebagai brand alas kaki perempuan yang telah berkembang sejak pertama kali diciptakan pada tahun 2009, saat ini The Little Things She Needs (TLTSN) dengan bangga meluncurkan koleksi kolaborasi dengan salah satu film dari DreamWorks Animation, “Trolls” dimana bertepatan dengan peluncuran film tersebut. Koleksi TLTSN x Trolls merupakan kolaborasi untuk memancarkan kebahagiaan.
Film ini didominasi dengan pesan positif, keceriaan, persahabatan dan kebahagian dalam hidup, film Trolls ini juga mendorong para perempuan untuk dengan berani memperlihatkan diri mereka yang sebenarnya, yang mana sejalan baik dengan kampanye TLTSN yaitu “Hello Sunshine” yang menyampaikan pesan positif, percaya diri, mimpi dan kebahagian, dengan pesan dari TLTSN itu sendiri yang mendorong para pecinta TLTSN untuk bahagia dengan segala keunikan mereka masing-masing, hal tersebut merupakan latar belakang mengapa TLTSN berkolaborasi dengan film Trolls.

 

troll2Koleksi TLTSN x Trolls mengadopsi warna-warna pada film Trolls sebagai temanya, mulai dari warna dasar hingga warna cerah seperti pink, ungu, kuning, biru sesuai dengan warna tiap karakter yang ada dalam film. “Karena karakter trolls terkenal dengan rambut bulu warna-warni nya, di koleksi ini kita juga menghadirkan sepatu dan sandal yang ada bulu-bulu menyerupai pom-pom” jelas Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs. Beberapa design sepatu juga terinspirasi dari karakter pada film, “Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi ini” Yade menambahkan. Koleksi TLTSN x Trolls juga banyak memberikan sentuhan glitter yang menambahkan kesan cheerful. Keseluruhan koleksi mencakup sepatu flat, sandal, sneakers, dan aksesoris berupa tas laptop maupun pouch.

troll4 troll3

The Little Things She Needs (TLTSN) adalah merk sepatu perempuan yang berdiri pada tahun 2009 dan saat ini sudah memiliki 45 toko yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia. The Little Things She Needs menampung semua kebutuhan perempuan muda untuk terlihat stylish dan update terhadap tren yang sedang berlangsung, sepatu dan aksesoris dengan tema yang selalu baru setiap musimnya menunjukan konsistensi TLTSN dalam memanjakan kaki wanita. The Little Things She Needs memberi inspirasi kepada para remaja dalam bergaya dan mendorong mereka untuk selalu percaya diri.

troll5

Get in touch with The Little Things She Needs

Facebook https://www.facebook.com/TheLittleThingsSheNeeds.Indonesia
Instagram https://instagram.com/tltsn_id
Twitter https://twitter.com/tltsn_metrox
Website http://www.thelittlethingssheneeds.com/

Related Blogs

    Share