TLTSN02

Setelah sebelumnya melakukan rebranding dengan mengubah logo pita ungunya menjadi logo dengan font monokrom. Fashion brand untuk perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN), kini mulai merubah tampilan gerai-gerainya secara bertahap guna merubah citranya menjadi lebih dewasa.

Setelah merubah konsep di gerai Mall Kota Kasablanka dan juga Gandaria City, kini gerai TLTSN yang berada di Margo City Depok menjadi gerai ketiga yang menampilkan konsep baru. Re- opening gerai TLTSN Margo City ini sudah dibuka sejak akhir Juli lalu dan di tanggal 3 Agustus 2019 TLTSN mengadakan event dalam rangka pembukaan gerai tersebut.

“Di event tersebut kami mengadakan aktivitas TLTSN Shocking Shopping dimana para pesertanya diambil dari 15 pemenang yang telah mengikuti kuis di instagram @tltsnid. Mereka diberikan waktu 10 detik untuk mengumpulkan sepatu sebanyak-banyaknya yang sesuai ukuran sepatunya,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Para pemenang dari aktivitas TLTSN Shocking Shopping ini mendapatkan lima pasang sepatu TLTSN dan juga produk dari Alycia Clothing yang menjadi salah satu brand lokal yang turut mendukung event re-opening TLTSN Margo City Depok.

“Acara ini bertujuan agar TLTSN menjadi lebih dekat dengan pelanggan yang sudah menemani kami sekitar 10 tahun. Dan kedepannya kami akan selalu mengadakan aktivitas yang melibatkan langsung para pelanggan setianya TLTSN, karena kami percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil,” tutup Yade.

===================================================================================

For more info

Instagram@tltsn_id

onmezzo.com

Related Blogs

    Share