TLR

THE LITTLE ROCK // MERILIS SINGLE “NO HUMANITY”

The Little Rock adalah band beraliran skatepunk yang berasal dari Denpasar, Bali. Band ini didirikan pada tahun 2001. Band dengan formasi oleh Deddy aditya (bass,vocal), Agus arya (guitar,vocal) dan Fredy widiana (drum) ini telah memiliki 1 buah Full Album dengan format Audio CD “It’s Time To Strike Back” pada 2009 dan 2 buah EP dan juga sebuah Demo dalam bentuk Kaset

The Little Rock sangat dipengaruhi oleh international punk band seperti Hi-standard, No Use For A Name dan NOFX. The Little Rock mendistribusikan seluruh karya mereka secara independen di bawah label mereka sendiri yakni Dogsht Music.

Setelah 13 tahun sejak terakhir full album di tahun 2009, akhirnya Skate Punk Band asal Bali, Indonesia bernama The Little Rock merilis single berjudul “No Humanity“. Single yang menceritakan tentang kegelisahan seseorang yang terdesak oleh kebijakan pemerintah di masa Pandemi ini dan juga sindiran terhadap penguasa yang membuat sebagian rakyat menderita/sangat terdampak karena kebijakan tersebut.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @thelittlerock_punk

Related Blogs

    Share