the-last-01

Dalam situasi sekarang ini, merilis sebuah album untuk para musisi cukup terbilang sulit. Pandemi membuat semua musisi putar otak untuk tetap berkarya, mulai dari merekam karya dirumah sampai ajang live streaming di semua platform sosial media, semua dilakukan demi tetap berkarya. Dipenghujung tahun yang berat ini, pandemi bukan menjadi penghalang untuk The Last Suga, band SoulFunk asal Surabaya yang diinisasi oleh Whawha, Pras, Eblaz dan Deni merilis albumnya dibawah label Smartest Bomb Records bertajuk “Running With My Soul”.

Running With My Soul merangkum cerita tentang perjalanan The Last Suga, mulai dari harapan dan mimpi, cinta dan kesenangan. Album ini berisi sepuluh lagu diantaranya Don’t Stop The Music, I Got you, You’ve Got To Love Me, Hey Cantik, Memori, One More time, You and I, Running With My Soul, Hitam Putih dan Fanatic.

the-last-02

Album Running With My Soul ditulis dan dikemas dengan pengaruh unsur SoulFunk yang kental dari era James Brown, Ray Charles sampai Stone Foundation. Mulai hari ini, Album ini bisa dipesan di Smartest Bomb Records dan beberapa toko musik lokal. Setelah itu, akan dirilis secara berurutan digerai musik digital dan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik dan video musik.

The Last Suga dengan Running With My Soul-nya, berharap bisa menghibur dan membawa lagu-lagunya menjadi bagian dari perjalanan hidup para pendengar The Last Suga. Dengan getaran soulfunk asal surabaya, siapkan jiwa dan raga siap bergoyang dilantai dansa.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @thelastsuga

Youtube : The Last Suga

Related Blogs

    Share