tlss

Berdiri di bulan november 2010, Maulana Singgih Setiyawan ex frontman band Melodic FUCHAKE (R.I.P 2001-2010) (Bass, Lead Voc) merekrut Agunk Rokerspratama (Guitar Voc). Sebelumnya band ini hanya project solo dari Singgih, namun akhirnya direkrutlah Fanny sebagai Drummer. Tidak lama bergabung dalam band karena memutuskan pindah keluar pulau, Fanny akhirnya digantikan oleh Afri Burhanudin untuk mengisi kekosongan posisi Drums.

The Last Samurai Syuhada ( TLSS) band bergenre Pop Punk dengan lirik lagu bertemakan kehidupan dan menyebarkan kebaikan. Berjalan hingga akhir desember 2011 dalam rentang 1th itu mereka merekam 2 lagu “The Way of the Truth” dan “Globalize Intifadha”. Lagu Globalize Intifadha masuk dalam kompilasi band Melodic Punk Sidoarjo Attack From The East di produksi oleh Violence Records dan setelah itu TLSS hiatus di akhir 2011 hingga pertengahan 2018 karena kesibukan masing-masing personel.

Pertengahan 2018 menjadi titik balik TLSS untuk melanjutkan band ini, hingga akhirnya mengeluarkan single terbaru “Telling Goodness” di Awal Januari diproduksi  oleh label mereka sendiri Trois Records dan sudah rilis di platform digital Spotify, Deezer, itunes, Tidal, Shazam dan platform lainnya.

Telling Goodness” juga dikemas dalam bentuk video musik yang bisa dilihat di channel official TLSS Official. Dan di tahun 2020 mereka sedang dalam proses pengerjaan album pertama. Single Telling Goodness juga masuk di album tersebut bersama single The Way of the Truth dan Globalize Intifadha yang akan direcord ulang.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @tlss.official

Related Blogs

    Share