tlss

THE LAST SAMURAI SYUHADA FT AZKA ROCKET ROCKERS // MERILIS SINGLE “RUMAH”

Di pertengahan februari 2022 ini, The Last Samurai Syuhada (TLSS) merilis satu karya baru dan berkolaborasi dengan Aska Rockers gitaris band Rocket Rockers asal Bandung yang diproduksi oleh label TLSS sendiri yaitu TROIS Records . Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Aska Rockers dan juga salah satu kolaborator dari 3 kolaborator 3 kota ( Bandung, Surabaya dan Sidoarjo) yang diajak oleh TLSS untuk proses menuju album pertama TLSS dan 3 kolaborator tersebut akan masuk dalam list album pertama TLSS. Aransemen lagu dibangun oleh Aska Rockers dan TLSS, yang juga bertindak sebagai Director & DOP Official Music Video (OMV) single “Rumah” ini.

Proses rekaman dilakukan di Indonesia dan di salah satu Home studio Maca’ Records dan di Mix & Mastering oleh Varis Sechan at Homestrack Bandung.

Lagu bernuansa pop punk berjudul “Rumah” ini Proses pengerjaan & workshop nya cepat sekali hanya dalam 3 hari sudah rampung mulai lyric dan aransementnya Gubahan melodi lagu “Rumah“, lirik yang kuat dan khas dari Aska Rockers dipilih TLSS untuk dirilis pertama sebagai wajah terdepan dari kantung album Pertama TLSS nantinya. Lagu ini juga memperkenalkan warna baru yang berbeda dari karya-karya TLSS sebelumnya.

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @tlss.official 

Youtube: TLSS Official

Related Blogs

    Share