the-kids-of-today

Berawal dari kegabutan akibat di #dirumahsaja menghasilkan single singkat, padat dan keras dari Radja Al Khaisan Petroza, anak umur 7 tahun. Ditemani ayahnya @richie_petroza yang menjadikan celotehan Radja ketika merespon kampanye #jagajarak #stayathome kedalam lagu singkat.

Iya, lagu ini awalnya emang karena denger anaknya suka celoteh ‘jaga jarak’, ‘stay at home’ di rumah, lalu saya buatin musiknya pake gitar” kata Richie.

Lagu “Jaga Jarak” awalnya direkam menggunakan video Hp, dan dirilis ke medsos @20detikcucicorona yang giat berkampanye cuci tangan selama 20 detik, bersama musisi dari seluruh Indonesia

Akhirnya saya seriusin musiknya, dengan dibantu oleh @djionk.aditya eks. @serigalamalam_official isi bass dan @bibing__ dari @semiotika untuk mixing dan masteringnya, dan dibantu oleh @netrilismusic untuk proses perilisannya di digital platform” terang Richie.

Lagu “Jaga Jarak” ini, selain himbauan untuk jaga diri dari #covid19 rupanya juga menjadi stimulan untuk lebih serius secara konsep, “Saat ini sudah ada 8 lagu lainnya, lirik yang enak untuk anak-anak dengan musik distorsi, ya, iseng aja bikin lagu untuk anak, dan sekaligus tribute untuk alm. Papa T Bob dan semua lagu rencananya, jika ga ada halang-rintang akan dirilis fisik dan digital albumnya” tandasnya.

========================================================================================

For more info

Instagram: @richie_petroza

Related Blogs

    Share