The Hub-41

Setiap daerah pasti punya cerita dan ciri khasnya masing-masing, dan kopi tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu medium yang digunakan sebagai pengantar pesan tersebut. Semangat itu lah yang dibawa oleh keluarga Tjahyadi pada tahun 1935 dalam memulai usaha produksi kopi milik mereka. Berawal dari membeli kopi mentah dari petani kopi di Bali dan menjualnya di area ruko di jantung kota Denpasar, kini usaha Kopi Kupu-Kupu Bola Dunia sudah memasuki masa jaya kedelapan puluh tiganya. Diteruskan oleh generasi ketiga, Kopi Kupu-Kupu Bola Dunia telah mengembangkan tingat kompetitifnya lewat gerai ungguluan di jalur utama bypass Ngurah Rai Sanur –The Hub Bali–.

Mengusung konsep one stop destination coffee and culinary, The Hub Bali  tidak hanya mengedepankan berbagai olahan kopi. Usaha yang menjadi pioner produk kopi di Bali ini sadar betul akan potensi pulau Dewata yang menjadi destinasi pariwisata. Oleh karenanya, The Hub Bali juga menjual rangkaian cindera mata baik produk kopi maupun pernak-pernik mulai dari kaos, sepatu, tas, mainan, bahkan lukisan mini yang digambar menggunakan campuran kopi. Selain itu, The Hub Bali juga menargetkan rentang target pasar yang luas, mulai dari pilihan lokasi nongkrong antar teman sepergaulan, tempat makan keluarga, destinasi pariwisata kuliner Bali, bahkan titik temu antar rekan bisnis. Ditambah dari lokasinya di jalur utama area Sanur, The Hub Bali juga mengelola salah satu area ruangan sebagai meeting room bergaya industrial minimalis dengan sentuhan kultural Bali.

Pada kunjungan kemarin, tim Mave memilih untuk mengincipi dua produk olahan kopi dari The Hub Bali. Dengan bantuan dari barista unggulan The Hub Bali  –Geg Agung–, vietnam drip dengan pilihan kopi bali dan black espresso pun disajikan untuk tim Mave. Ciri khas aroma dan rasa kopi Bali yang termasuk dalam varian Arabika, memberikan kesan frutty yang tajam ketika diincipi.  Ditemani ambience industrial ciri khas The Hub Bali , ngobrol bersama kawan pun tidak terasa sampai lupa waktu.

Selain konsep industrial coffee shop, The Hub Bali juga menjajakan rangkaian menu makanan. Bertepatan dengan menyambut musim gelombang liburan tengah tahun kemarin, The Hub Bali meluncurkan 4 menu khas menu Bali. Sate Plecing, Porky Combo, Nasi Sambel Embe dan Sup Kepala Ikan berjejer menjadi rangkaian menu pilihan The Hub Bali. Diracik oleh koki artisan lokal Bali, The Hub Bali menjamin, cita rasa autentik khas Bali bisa Mavers incipi lewat 4 menu ini. Dengan merogoh kocek mulai dari 50 hingga 85 ribu, Mavers tidak hanya bisa menikmati salah satu menu lokalan The Hub Bali, namun juga meneguk kesegaran dua varian Fayrouz fine soda.

The Hub-31

The Hub-32 The Hub-30The-Hub-37 The-Hub-40

The-Hub-35

The-Hub-33

The Hub-28

The-Hub-23

The-Hub-16

Sate Plecing

The-Hub-14

Porky Combo

The-Hub-7

Sup Kepala Ikan

The-Hub-12

Nasi Sambal EmbeThe-Hub-13

 

 


=======================================================================================

For more info :

IG : @thehubbali

Address : no. 66, Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali 80228

Related Blogs

    Share