happy-fits

THE HAPPY FITS // MERILIS SINGLE “CHANGES”

Trio alt-rock-pop The Happy Fits hadir dengan rilisan pertama mereka di tahun 2022–sebuah lagu yang ceria dan menyenangkan, “Changes,” yang melihat band seperti orang lain, tersandung melalui kehidupan dan pembelajaran saat mereka berjalan, di samping permainannya dalam video yang magnetis

Dengan lagu terbaru mereka, The Happy Fits mengembangkan suara khas mereka yang bergelembung dan dengan mahirnya berhasil mencapai keseimbangan yang halus antara aneh dan tulus. Pada lagu “Changes,” band ini menyanyikan sebagian besar tesis trek di bagian pra-chorus, “Saya mencoba melarikan diri / Tapi saya menemukan diri saya, lagi, / Terjebak di tempat yang sama. / Siapa saya hari ini? / Saya bisa tidak mengendalikan dunia atau mengubahnya.”

Sepanjang proses penulisan, Calvin Langman (pemain cello elektrik/vokal utama), menyadari bahwa dunia tidak berubah dengan sendirinya, melainkan dengan bertambahnya usia dan lebih banyak pengalaman, ia akan berubah bersamanya. Langman menjelaskan, “Saya memiliki desakan untuk mengekspresikan cinta saya pada kemanusiaan dan dunia, tetapi sayangnya, bukan manusia dan dunia yang akan berubah untuk menyesuaikan dengan keinginan saya. Masa depan akan menjadi saya, pikiranku, dan perasaan saya tentang dunia berubah sebagai gantinya.

Kami masih muda dan harus banyak belajar,” tambah Ross Monteith (gitaris/vokal). “Lagu ini tentang tumbuh dan memahami bahwa tidak ada jawaban yang benar tunggal untuk menjalani hidup. Kami akan selalu terus belajar bagaimana hidup.


====================================================================================

For more info:

Instagram:@thehappyfits

Related Blogs

    Share