thefoolish

The Foolish grup band asal Depok yang dibentuk pada tahun 2015 bergenre Rock (Hard Rock – Blues Rock – Garage Rock – Acid Rock – Psychedelic Rock) yang berkiblat pada band Rock ‘n’ Roll seperti Led Zeppelin, Black Sabbath, Rush, Radio Moscow, Kadavar, Wolfmother dll. Kami terdiri atas 3 orang yaitu Ringgo Ilham (Drum) Zhaki Siddiq (Bass/Vocal) dan Ravie Wardani (Guitar).

The Foolish diartikan sebagai seseorang yang selalu merasa dirinya bodoh itu akan termotivasi untuk terus belajar dan tambah wawasan lebih banyak lagi dalam segi apapun. The Foolish mencoba bermusik dengan kebodohan mereka agar termotivasi untuk terus belajar dan menggali wawasan yang lebih dalam lagi.

The Foolish sudah mengeluarkan Mini Album ditahun 2020 berjudul BIGOT. Bertema tentang kehidupan sosial dan kritiknya terhadap sebuah isu. Berangkat dari keresahan masing-masing personil tentang sikap kefanatikan terhadap sesuatu sehingga membuat mereka kurang estetik dalam berkehidupan. Banyak diantara kita acapkali mengabaikan nurani, hingga lupa indahnya harmonisasi antar sesama. Tak bermaksud congkak atas nama kebenaran, selain menjadi bentuk karya seni bidang musik, BIGOT beroperasi sebagai ‘pedoman’ hidup bagi para personilnya.

Mini Album ini berisi 5 lagu diantaranya, Degradasi Moral, Ranah Ilusi, Air Mata Pena, Radiasi Rock ‘n’ Roll dan I’m Not a Slave. Sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Youtube Music, Apple Music, dll. Beberapa link media sosial seperti instagram, twitter, facebook dan platform musik bisa dicek lewat.

======================================================================================

For more info

Instagram: @thefoolish_

Twitter: @TheFoolish_ 


Related Blogs

    Share