The EyeFly 3D adalah pelindung layar nano – engineered yang mengubah layar biasa menjadi tampilan 3D. Tanpa membutuhkan kacamata 3D. Teknologi ini dikembangkan di Singapura selama dua tahun, dan merupakan hasil dari penelitian kolaboratif antara Institut Penelitian dan Rekayasa Bahan, sebuah lembaga penelitian dari Badan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Penelitian (A * Star) , dan Temasek Polytechnic (TP). Film ini akan dibawa ke pasar dengan Nanoveu Pte Ltd , yang didirikan untuk memproduksi dan memasarkan produk.

 EyeFly3D-Slider

The EyeFly 3D dapat menampilkan konten di kedua modus potrait dan landscape, dan memiliki sekitar setengah juta lensa pada permukaannya. Seluruh film ukuran ketebalan kurang dari 0.1mm. Untuk menginstal film EyeFly 3D pada perangkat, Anda harus men-download EyeFly 3D Gambar app dan menyelaraskan film benar.

3dscreen01

Pengembang EyeFly mengatakan bahwa mereka telah menciptakan aplikasi untuk kedua iOS dan Android, tetapi mereka meluncurkan film pada iPhone 5 dan iPod touch ( generasi ke-5 ) pertama, karena itu upaya yang tidak sepele untuk membuat film untuk bekerja pada perangkat tertentu. Mereka berencana untuk menggelar film EyeFly 3D untuk iPad dalam 60 sampai 80 hari kedepan, dan untuk ponsel Android dalam tiga sampai empat bulan. Selain visual 3D, pengembang EyeFly itu juga mengeksplorasi menggunakan teknologi yang sama untuk token akses keamanan untuk memecahkan kode nomor PIN yang dikirim secara online. Alih-alih angka sederhana yang dikirim hari ini sebagai bagian dari 2 faktor otentikasi, tumpukan angka dengan sampai kuadriliun permutasi dapat dikirim ke pengguna , dan ketika film ini mengangkat di atas angka string sederhana angka dinyatakan sebagai PIN. Film EyeFly 3D tersedia untuk pre-order sekarang di US $ 34.95, dan akan tersedia di toko-toko di sini dari pertengahan hingga 20 April .


Related Blogs

    Share