unnamed (6)

Hollywood, rumah industri hiburan dan sangat terkenal. Cerita dimulai pada dunia Epicentrum seni dan hiburan. Terletak di wilayah tengah Los Angeles yang berpengaruh ke seluruh alam semesta. Di bawah lampu glamor Hollywood The DND EXE team bertemu seorang pria. Bukan seperti pria rata-rata yang lain, orang ini adalah Rusty Rooftop.  Inspirasi datang pada saat ini. Menyimpulkan bahwa Rusty memiliki “Dope” kepribadian dan ia mendapat tato mengagumkan di seluruh tubuhnya.

Mengapa Rusty?

Rusty Rooftop, nama yang unik. Pada kenyataannya, ia sebenarnya orang yang unik dan menarik. Dia mulai menjadi model dari usia 4 tahun. Orang Jerman-Italia ini menyukai kegiatan luar ruangan seperti surfing dan running. Diusia awal 30-an Rusty mencurahkan waktunya untuk menjadi seorang pelatih kebugaran. Hal yang paling menakjubkan tentang Rusty adalah tatto. Hanya melihat tubuhnya, kita dapat mengatakan Rusty adalah salah satu seniman tatto besar. Tubuhnya seperti kanvas polos dan tato adalah karya seni yang meliputinya. ‘Naked and Famous’ tema yang terinspirasi dari bentuk mengagumkan ini.

Judul The DND EXE koleksi “Naked and Famous” berasal dari gagasan bahwa tubuh manusia adalah suatu media yang kuat seni. Menampilkan tubuh Anda sebagai bentuk artistik adalah cara yang baik untuk mencapai ketenaran. Tee dan denim menjadi barang utama untuk koleksi kapsul “Naked and Famous”. Koleksi ini memiliki koleksi kolaborasi dengan model Inked Rusty Rooftop. Sesi foto ditetapkan pada tepat di bawah tanda Hollywood, koleksi ini telah dirancang oleh The DND EXE team di Bandung dari sebagian besar sketsa desain grafis.

www.thedndexe.com

unnamed (7)

unnamed (8)

unnamed (4)

unnamed (3)

unnamed (2)

unnamed (1)

Related Blogs

    Share