unnamed (3)

DND EXE selalu percaya bahwa mimpi adalah langkah pertama keberhasilan. Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; dibutuhkan keringat, tekad, semangat, dan kerja keras. DND EXE  sangat gembira mengetahui mimpi berikutnya menjadi kenyataan di Hong Kong. Yaitu untuk memenuhi model edisi berikutnya: Lauren Rhoden!

Mengapa Lauren?
Tidak perlu membuang pertanyaan untuk model cantik yang terkenal ini. Lauren saat ini menjadi salah satu ikon mode yang terbaik di luar. Wanita yang menarik ini menghabiskan waktu masa kecilnya di surga bumi: Hawaii. Sebelum menjadi model dia menjadi seorang pelatih kuda dan mengajar orang bagaimana naik kuda. Dia benar-benar tidak pernah berfikiran untuk menjadi model, sampai usia 15. Salah satu temannya diundang untuk model casting dan semua perjalanannya dimulai dari sana. Lauren sekarang berbasis di Hong Kong dan mulai menarik perhatian banyak merek fashion internasional.

Mengambil tempat di atas bangunan di Hong Kong, sedikit berangin tapi Lauren memberikan semua yang dia punya dengan pose menakjubkan. Dia tampak sempurna dengan The DND EXE Tees, jaket, kemeja dan celana. Tidak diragukan lagi, dia adalah wanita yang tepat di tempat yang tepat untuk Koleksi DND EXE. Lauren mengatakan kepada kami bahwa ia memiliki banyak mimpi termasuk bertindak. Dia menyadari mimpinya dengan bermain di film yang berjudul “lady blood fight”. Tidak hanya cantik, tapi dia punya bakat nyata!

Mimpi dan inspirasi yang membuat dia berusaha pada pekerjaan. Ayahnya memberi semua inspirasi dan pelajaran hidup. “Dia memiliki kemampuan untuk percaya pada saya ketika saya tidak percaya pada diri sendiri dan menginspirasi saya untuk bekerja. Dia juga mengingatkan saya untuk memperlakukan orang lain dengan hormat “kata wanita muda ini. Setelah menyelesaikan sesi foto terakhir di studio Hong Kong, ia mengatakan sebuah kutipan dari Ralph Waldo Emerson: “To be yourself in a world that is constantly trying to make you something else is the greatest accomplishment”.

Anda dapat mempelajari lebih banyak tentang dirinya atau kunjungi dan melihat seluruh koleksi di: www.thedndexe.com

unnamed (4) unnamed unnamed (1) unnamed (2)


Related Blogs

    Share