creekman main banner

Terdengar distorsi bass menghipnotis ratusan penggemar di depan panggung. Musik metal masih keras dengan melodi serba cepat, seakan merobek speaker sound system. Semua orang tampak baik-baik saja dan sangat menikmati sementara kepala beraksi seiring musik yang berhentaki. Creekman, seorang DND EXE model berikutnya.

DND EXE memiliki kesempatan besar untuk bertemu dengan pria berbakat ini hanya setelah konser di Cologne, Jerman. Kehidupan Creekman sebenarnya dapat dikatakan dengan tiga M: (Music, Model, Metal). Dia mulai menjadi musisi metal dengan band bernama Slamdown, dan ia dengan mudah menemukan musik yang gairah. Kevin Creekman mengatakan bahwa  pakaian sehari-hari adalah seni yang mewakili karakter dan sikap. Pria dengan jenggot dan tato ini berpikir pakaian adalah tentang ketertarikan dan kesenangan.

Photo shoot di Cologne, Jerman menghasilkan gambar yang menakjubkan. Creekman terlihat baik dengan The DND EXE Pride and Passion #Secondbatch Collection. Melanjutkan kesuksesan “Pride and Passion” Collection oleh Dennis Theo, The DND EXE menyajikan kolaborasi batch kedua dengan The Creekman. Koleksi ini Cukup berbasis di sekitar flanel, tee, dan jaket. Kualitas ini cukup sesuai untuk pria Swiss lahir. Kevin mengatakan bahwa adalah suatu kehormatan untuk memiliki pekerjaan dengan perusahaan pakaian yang membuat produk-produk kualitas terbaik manusia. Nah, memproduksi pakaian yang terbaik adalah kebanggaan kami dan membuat pakaian terbaik adalah The DND EXE Passion

 
20150531200228

20150531200016

20150531195952

20150531195950

creekman main banner


Related Blogs

    Share