unnamed (11)

Saat ini orang-orang modern tumbuh dan hidup di kota-kota besar, lingkungan dengan ketersediaan lengkap dan cenderung dengan berbagai cara instan. Budaya modern membuat hidup kita lebih mudah tapi kadang-kadang terasa membosankan dan stressfully. Kita lupa ada lingkungan lain dengan jenis yang berbeda dari kehidupan. Eksistensi manusia tidak dapat dipisahkan dari habitat mereka sendiri: alam. DND EXE mencoba untuk kembali untuk cara dasar dan tradisional manusia hidup dalam lingkungan alam. Kadang-kadang kita harus menikmati pemandangan indah dari alam semesta, serta bersyukur untuk setiap inspirasi alam yang datang kepada kita. Into the Wild!
DND EXE Into The Wild Collection menampilkan karya kolaborasi dengan Zac Herdman. Bertempat di pedesaan Inggris, sesi foto berjalan dengan baik, dan Zac menikmati waktu dengan Tim DND EXE. Zac Herdman bekerja untuk Coventry berbagai merek fashion internasional. Ia juga drummer dari Ruin Band asal Inggris. Sekarang pria berkumis unik juga menjadi sangat populer di instagram bagi seleranya dalam gaya pria.
Setelah sukses “Pride and Passion Batch II” Collection dengan Creekman, The DND EXE Into The Wild datang di musim panas ini hanya berbasis di sekitar flanel dan tee. Ini dua jenis pakaian sangat cocok untuk kegiatan di luar ruangan. Sederhana, kekal dan berguna. Koleksi ini telah dirancang dengan baik oleh DND EXE Bandung sebagian besar dari sketsa desain grafis.
Lihat seluruh koleksi di: thedndexe.com

unnamed (13)

unnamed (12)

unnamed (10)

unnamed (9)

Related Blogs

    Share