TheDexter2

Setelah merilis tiga single di Spotify , “Broken”, “Sederhana”, dan “Tunggu Dulu” di Tahun 2018. Kelompok musik Alternative-Rock asal Surabaya, The Dexter resmi merilis music video dari single terbarunya yang berjudul “Empat September” di channel youtube The Dexter Band. Music Video ini menjadi pengantar Album Perdana The Dexter “Deepest Heart” yang akan rilis dalam beberapa bulan ke depan. Selain itu juga menjadi lagu pertama dengan vokalis yang baru, Azdi Savero sebagai pengganti vokalis sebelumnya.

The Dexter adalah Azdi di Vocal, Calvin di Gitar dan Vocal, Evan di Bass, Dimas di Keyboard, dan Vebby di Drum. Terhitung sejak Februari 2019, Azdi Savero resmi bergabung bersama The Dexter untuk menggantikan posisi vokalis sebelumnya. Music Video dari “Empat September” disutradarai oleh Marko Savana dan dibintangi oleh Nabila Safira. Selain itu juga mengajak Nanu drummer dari ‘Moogies Band’ sebagai cameo karena terdapat lokasi shooting di Moogs Coffee.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana berantakannya seorang lelaki yang ditinggal pergi oleh kekasih hatinya, hingga muncul gejolak antara berpindah ke lain hati atau berharap untuk kembali.

Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh Calvin Bastama, dan di mix-master oleh Dicky Gusti (Aley Records). Dalam komposisi lagu ini, Azdi sebagai Vocal, Evan Hutahaean sebagai Bass & String Composer, Dimas Kamurapi sebagai Piano, Calvin Bastama sebagai Guitar & Backing Vocal, Vebby Akbar di Drums & Backing Vocal. Langsung aja simak lagu terbaru mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!


=======================================================================================

For more info

Instagramthedexter.id

Twitter: thedexterband

Related Blogs

    Share