The-Dexter-(1)

Setelah merilis Single “Empat September”, “Kesepian”, dan “Ayah & Gitarku”, The Dexter, group musik asal Gresik yang tumbuh di Surabaya kembali merilis single di tengah masa pandemi ini. Band yang beranggotakan Azdi, Calvin, Evan, Dimas, dan Vebby ini merilis versi kedua single dengan judul “Broken” pada tanggal 25 November 2020 lalu. Ini adalah single terakhir yang menjadi pengantar album “Deepest Heart”, album perdana The Dexter yang segera rilis tahun ini.

“Maybe I lost you, but I Found my self”, Kehilangan seseorang yang kita cintai bisa membuat kita berpatah hati, tapi di sisi lain, terkadang kita justru bisa menemukan diri kita yang sebenarnya. Hal yang secara tidak langsung terjadi pada perjalanan The Dexter Sedikit menengok kebelakang, di tahun 2018, The Dexter pernah merilis 3 lagu dengan genre yang berbeda-beda. Salah satunya “Broken” versi pertama (former vokalis).

Tahun 2019, pergantian vokalis The Dexter dari Nabillah ke Azdi Savero justru membuat The Dexter menemukan identitasnya. Suara vokal Azdi Savero benar – benar melengkapi warna musik yang tepat untuk The Dexter. Proses pencarian jati diri The Dexter mulai berujung dengan keputusan untuk memproduksi kembali “Broken 2.0” versi vokal Azdi Savero.

DXTRECORD 2020 Lagu “Broken” versi kedua ini (Broken 2.0) merupakan perpaduan dua vokalis dalam satu lagu, yaitu Azdi dan Calvin pada Gitar yang juga ikut bernyanyi. Nuansa Strings yang lebih dominan menambahkan rasa emosional pada Broken 2.0 ini. Durasi Broken 2.0 juga lebih panjang dari versi sebelumnya karena dibuat tidak jauh berbeda dengan versi yang biasa dibawakan The Dexter saat tampil di atas panggung. Single Broken 2.0 ini di rilis beserta video lirik yang diunggah memalui jejaring sosial Youtube. Video lirik ini diproduksi oleh Dimas Besar H.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @thedexter.id

Youtube     : The Dexter

Related Blogs

    Share